Teranyar

    Jersey Reuteum Sponsor, Persib Mementa Bobotoh Maklum

    14 May 2019 17:41
    Persib Bandung menggandeng 18 mitra sponsor, 15 diantaranya terpampang di jersey
    Persib Bandung sukses bekerjasama dengan 18 mitra, 15 diantaranya terpampang di jersey Persib Bandung terbaru. Dari sekian banyak mitra yang sudah bekerja sama, malah ada kemungkinan masih bertambah. Hal tersebut disampaikan Direktur PT. PBB, Teddy Tjahjono, beberapa saat usai launching Persib Bandung, Sabtu pekan lalu (11/5/2019).

    "Ada, bakal ada tambahan. Tapi sponsornya yang ada di situ, cuman belum di- launching aja. Ini sudah fiks 18 buat di musim ini," sebutnya kepada awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Lalui Laga Perdana Dengan Manis

    Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    Banyaknya sponsor juga seolah menunjukkan sanksi yang diterima Persib Bandung dan Bobotoh tidak mempengaruhi minat para sponsor. Namun menurut Teddy lagi, para mitra masih mau bekerja sama karena pihaknya juga bekerja keras untuk mendayangkan sponsor.

    "Nah, karena dengan dasar itu makanya kita sih bekerja keras untuk mendapatkan sponsor karena kita ingin kondisi Persib itu baik, gaji tidak telat"
    - Teddy Tjahjono, Direktur PT PBB


    "Begini, perlu kita ketahui bahwa di Indonesia untuk membiayai operasional klub paling besar (pendapatan) dari penghasilan sponsor. Nah, karena dengan dasar itu makanya kita sih bekerja keras untuk mendapatkan sponsor karena kita ingin kondisi Persib itu baik, gaji tidak telat, terus kemudian kita punya diklat juga, kita harus membiayai U-16, U-17, U-18, U-20 plus nanti ada Maung Anom, nanti diminta ada sepak bola wanita. Ini kan kita harus pastikan bahwa secara operasional kita mampu untuk melakukan semua itu. Jadi dengan dasar itu kita harus kerja keras untuk mendapatkan sponsor," tegas Teddy.

    Ieu Rame Lur:

    Karena Hal Ini, Hariono Bersyukur

    Ikuti Jejak Klub Eropa Untuk Bangun Tim

    Dengan banyaknya sponsor tertentu berdampak dengan penuhnya jersey Persib Bandung dengan logo perusahaan dan atau produk. Menurut Teddy, hal tersebut harus dimaklumi sebagai konsekuensi karena pihak klub juga perlu dana untuk membiayai klub.



    "Ya itu kan yang mungkin situasi yang harus kita maklumi karena sebenarnya kita kalau bisa membiayai klub dengan satu sponsor, kita dengan senang hati karena secara estetika jerseynya jadi lebih bagus. Cuman kan kenyataan tidak mungkin. Nah itu yang harus kita pikirkan bagaimana caranya bisa mengelola klub supaya lancar aman." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli