Teranyar

    Jerzy Dudek mendaftar DI Balapan Volkswagen Castrol

    10 December 2020 13:21
    Anda membutuhkan gairah hidup, hal itulah yang membuat Anda terus maju. Balapan memberi saya banyak kegembiraan dan saya menyukainya
    Aksi penyelamatannya Jerzy Dudek pada final Liga Champions 2005 melawan AC Milan akan selalu dikenang bagi publik Anfield. Ia menggagalkan dua tendangan penalti sehingga Liverpool membawa pulang trofi Si Kuping Besar untuk kelima kalinya.

    Andriy Schevchenko mungkin tidak ingin melihat mantan pemain timnas Polandia itu lagi. Namun, tentunya pendukung setia Anfield akan selalu tertarik dengan apa yang dia lakukan.

    Jerzy Dudek pernah membela Liverpool pada periode 2001 hingga 2007. Dia merupakan salah satu anggota skuad saat Liverpool menjuarai Liga Champions Eropa pada 2005. Setelah itu, karier kiper asal Polandia itu meredup ketika pindah ke Real Madrid pada 2007. Dia kemudian memutuskan pensiun pada 2011.



    Setelah pensiun pada 2013, Dudek mengaku ingin mempertahankan adrenalin yang begitu sering dia rasakan saat melangkah ke lapangan sepak bola, sehingga dia kembali ke gairah semula: balap motor.

    Setelah mengakui kecintaannya pada gokar saat dia masih muda, dia mendaftar untuk balapan di Volkswagen Castrol Cup - serangkaian balapan di Eropa Timur.

    “Anda membutuhkan gairah hidup, hal itulah yang membuat Anda terus maju. Balapan memberi saya banyak kegembiraan dan saya menyukainya," kata Dudek pada tahun 2016. (Bobotoh.id/HR-VWCup)