Teranyar

    Jika Berlatih Hanya untuk Lawan Persib, Arema Merasa Rugi! Eh Kunaon?

    15 January 2021 15:06
    Arema FC merasa rugi jika mengumpulkan tim hanya untuk melawan Persib. (Bobotoh.id/AH)
    General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo pun merasa laga uji coba nanti kurang ideal jika jadi dilaksanakan.






    Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Arema FC mengundang Persib Bandung untuk melakukan sebuah partai uji coba di Malang. Akan tetapi, rencana tersebut batal lantaran sejumlah alasan.

    Rencananya, Arema mengundang Persib untuk beruji coba pada Februari nanti. Akan tetapi, dikarenakan kedua tim yang hingga kini masih belum berkumpul dan berlatih, rencana tersebut pun dibatalkan. Belum lagi dengan aturan PSBB Jawa-Bali yang diberlakukan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

    General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo pun merasa laga uji coba nanti kurang ideal jika jadi dilaksanakan. Singo Edan pun merasa rugi jikalau hanya berlatih dan mengumpulkan pemain hanya untuk satu pertandingan uji coba saja, lalu setelah selesai diliburkan kembali.

    "Saya sempat kontak dengan pihak Persib. Mereka juga tidak latihan. Jadi, kami pikir tidak jadi," ujar Ruddy Widodo, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

    "Selain itu, jika kami melakukan persiapan hanya untuk satu laga itu sepertinya rugi. Karena setelah itu harus libur lagi sampai ada kejelasan kompetisi atau turnamen," lanjutnya.

    Ieu Rame Bob: CERITA HARIONO: AWALNYA SAYA TIDAK TAHU PERSIB INI TIM MANA

    Lebih lanjut, Ruddy Widodo berkata bahwa jika saja rangkaian uji coba lebih panjang, Arema akan mempertimbangkan hal tersebut. Namun, semua kembali lagi dengan izin dari kepolisian yang memperbolehkan digelarnya sebuah pertandingan atau tidak.

    "Jika ada uji coba lanjutan akan lebih baik. Setelah lawan Persib, mungkin lawan klub lainnya. Tetapi hal ini juga tergantung izin dari Kepolisian," lanjut GM Arema FC tersebut.

    "Kalau mereka datang hanya untuk satu pertandingan lalu pulang lagi kan kasihan," tegas Ruddy. (Bobotoh.id/RF)