Teranyar

    Jupe Resmi Pamitan dari Skuat Persib. Bang Haji Pardi Cukup Kehilangan

    2 February 2020 15:31
    Dari 17 tahun yang tidak bareng sama Jupe 4 tahun.
    Bek tangguh, Achmad Jufriyanto memutuskan untuk meninggalkan skuat besutan Abah Obet. Pemain yang akrab disapa Jupe, berpamitan kepada seluruh skuat Persib dan tim pelatih jelang latihan ringan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/1/2020) pagi.
     
    Supardi mungkin menjadi salah satu pemain yang cukup kehilangan. Kebersamaannya bersama Jupe selama ini, tentu saja begitu membekas. Kebersamaannya lama sekali, mulai dari main di Pelita Jaya, Sriwijaya terus balik ke Persib.

    "Dari 17 tahun yang engga bareng sama Jupe 4 tahun. Banyak momen kebersamaan dan kita ga perah cari rumah di luar, kita kalau main pasti pilih di mess. Sekarang pun Jupe tinggal di mess, walaupun punya rumah. Jadi banyak momen-momen penting," kenang Supardi.

    Ieu Rame Lur:

    Mulai Berlatih Bersama Anak-Anak Maung, Ieu Ceuk Geoffrey Castillion

    Followers Instagram Melonjak, Geoffrey: Itu Gila!

    Menurutnya momen yang tidak terlupakan, pastinya hal-hal yang menyangkut prestasi. Seperti menyabet juara dan berjuang bersama.

    "Saya selalu mendoakan Jupe dan mensupport apapun keputusan dia, sebenernya saya ingin bersama terus. Tapi pasti keputusan dia yang terbaik," tambah Supardi mengenang kebersamaan dengan Jupe.

    Tentang karir Jupe setelah pergi dari Persib, Supardi belum tahu mau berlabuh di tim mana. Yang lebih tahu agen nya, karena dia punya agen. Tapi dari bahasanya Jupe ingin dekat keluarga di Tangerang.

    Persita, bang haji ? Bisa jadi. Mungkin pingin dekat, karena bagus juga dekat keluarga. Bisa kumpul sama, seorang pemain butuh keluarga.

    Sementara Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus membenarkan kalau Jupe meningalkan skuat Persib.

    "Iya benar, tadi Jupe pamitan sebelum memulai latihan di Siliwangi. Tapi, gak tahu alasan jelas Jupe pergi, mungkin manajamen yang lebih tahu," ujar Budiman. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)