Teranyar

    Juventus Ditahan Remis Udinese

    23 August 2021 10:14
    Cristiano Ronaldo (Juventus)
    Laga perdana Juventus di Serie A liga Italia pada hari Minggu melawan Udinese berakhir dengan skor imbang, dalam pertandingan itu Ronaldo hanya berada dibangku cadangan.

    Wakil presiden di klub, Nedved pun mengatakan bahwa itu adalah keputusan bersama, ketika ditanya tentang Ronaldo yang secara mengejutkan dikeluarkan dari starting XI di Udine.

    Nedved mengatakan pada Sky Sport Italia: “Kita tidak boleh mencari sensasi di mana tidak ada. Itu adalah pilihan yang dibagikan dengan pemain.

    "Di awal musim adalah normal jika kondisinya tidak prima dan pelatih mencoba menurunkan tim paling kompetitif malam ini."

    Ditanya apakah Ronaldo akan tetap menjadi pemain Juventus musim ini, dimana ia dalam tahun terakhir kontraknya, Nedved berkata: "Tentu saja ya."

     Sky Sport Italia mengklaim penyerang itu ingin meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan.

    Pelatih kepala Massimiliano Allegri bersikeras minggu ini bahwa pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan 29 gol telah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tinggal di Turin, dan superstar Portugal itu telah membantah semua rumor atas masa depannya.

    Ronaldo kini banyak dikaitkan dengan klub raksasa Eropa  Real Madrid atau Manchester United, sementara Paris Saint-Germain dan Manchester City juga telah meminatinya.

    Namun, salah satu dari klub-klub itu kemungkinan harus menghasilkan dana sebelum membawa pemenang Ballon d'Or lima kali berusia 36 tahun itu, dan City diperkirakan lebih memilih Harry Kane daripada Ronaldo.


    (Bobotohid/Bolalob)