Teranyar

    Juventus Kalah Pirlo Bakal Dipecat

    6 April 2021 13:26
    foto ; twitter @juventusfcen
    Pekan ini menjadi pekan hidup dan mati buat pelatih Juventus Andrea Pirlo, dilaporkan Football Italia, Bianconeri akan memecat Pirlo jika kalah dari Napoli.

    Bianconeri dan Azzurri memainkan pertandingan tunda dari matchday 3 pada tengah pekan nanti. Pertandingan dimulai pukul 17.45 GMT di Allianz Stadium.

    Napoli gagal melakukan perjalanan ke Turin dikarenakan dua pemainnya positif Covid-19, mereka awalnya mengalami kekalahan 3-0 dan kehilangan satu poin, tetapi CONI Collegio di Garanzia memutuskan untuk menjadwal ulang pertandingan.

    Menurut Il Corriere della Sera, pertandingan tersebut bisa menjadi penentu masa depan Pirlo. Si Nyonya Tua bisa memutuskan untuk memecat pelatih mereka jika kalah melawan tim Gennaro Gattuso.

    Juventus saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia, sejajar dengan Napoli. Sport Mediaset melaporkan Pirlo pasti akan menghadapi pemecatan jika kalah melawan Azzurri.

    Asistennya Igor Tudor kemudian dapat menggantikannya sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, bahkan jika mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap berada dalam target mereka.

    Allegri dikabarkan bertemu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli di Forte dei Marmi akhir pekan lalu. Hal ini semakin memberikan tekanan kepada Pirlo.

    Terlebih Allegri beberapa waktu lalu sempat menyindir Pirlo dengan mengatakan pelatih hebat tidak lahir dari kursus kepelatihan saja. 

    Tong Poho Ieu : dua-bintang-real-madrid-absen-lawan-liverpool

    (Bobotohid/GD/Bolalob)