Teranyar

    Kababawa Mamah jeung Bapa Resep Persib!

    23 November 2020 14:36
    Dimulai dari diajak nobar sama papa mamanya, Ditya Annisa Putri ini jadi ketularan suka Persib sampai sekarang.

    Bobotoh girl kalahiran tahun 2000 ini, resep Persib sejak kecil. Dimulai dari diajak nobar sama papa mamanya, Ditya Annisa Putri ini jadi ketularan suka Persib sampai sekarang. "Tya seringnya diajak nobar sama papa dan mama. Ikut konvoi juga, jadi satu rumah semuanya suka bola. Nular ke Tya sampai sekerang," jelasnya.

    Makin gede makin cinta Persib. Itulah yang dirasakan oleh perempuan anu kerap disapa Tya. Tya tidak pernah mempermasalahkan status pertandingan. "Apapun hasil akhirnya, menang kalah enggak akan mengurangi rasa bangga pada Persib," cetusnya.

    Bagi Tya bisa nyetadion ke Bandung menjadi hal yang menarik. Dan saat menjalani PKL di Jakarta, ia menyematkan diri ke Bandung hanya untuk menyaksikan Pangeran Biru pujaannya berlaga.

    "Pergi pulang Jakarta-Bandung-Jakarta buat menonton Persib berlaga di SJH dan GBLA. Dulu itu pas Persib vs Madura dan Persib vs Mitra Kukar," kenangnya.

    Penggemar legenda Persib Bandung, Atep Rizal ini, merasakan pengalaman yang luar biasa berada di tengah-tengah puluhan ribu Bobototoh. "Ada atmosfir yang berbeda," kisahnya. (Bobotoh.id/AD)