Teranyar

    Kabar Hade Euy! Satgas Covid-19 Izinkan Liga 2020 Kembali Bergulir

    23 October 2020 11:02
    Foto Kaskus.co
    Apapun aktivitasnya selama bisa berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan, maka kegiatan tersebut boleh untuk dilakukan
    Satgas Covid-19 melalui juru bicara mereka, Wiku Adisasmito memberikan respon terkait perizinan kelanjutan Liga Indonesia 2020. Ia memberikan penjelasan bahwa Satgas Covid-19 sedianya merespon positif akan kelanjutan Liga Indonesia 2020.

    Wiku menjelaskan, selama para klub peserta, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru bisa menjalankan protokol kesehatan, Satgas Covid-19 bersedia mengizinkan Liga 2020 kembali berjalan.


    Tong Poho Ieu ; tim lain ngadatangkeun pemain baru persib justru tidak diberi tahu transfer dibuka

    "Apapun aktivitasnya selama bisa berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan, maka kegiatan tersebut boleh untuk dilakukan," ujar Wiku seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Tirto.id.

    "Dalam pelaksanaan liga tersebut, perlu adanya kepatuhan dari seluruh komponen penyelenggara sepak bola atau seluruh yang terkait dengan sepakbola, Federasi, klub hingga suporter," kata Wiku.

    Akan tetapi, kelanjutan Liga 2020 masih harus berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Pasalnya, perizinan keramaian dan keamanan ada di pihak kepolisian.

    (Bobotohid/RF/GD)