Teranyar

    Kabau Sirah Ingin Menanduk 3 Angka Pertama Di Kandang

    28 May 2019 17:19
    Febri Hariyadi dan Supardi berhadapan dengan Didier Zokora saat Persib Bandung melawat ke Padang di Liga 1 2017. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0. Foto: Adam S. Husein
    Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, bertekad meraih 3 angka pertama
    Super Soccer - Semen Padang FC akan menerima tantangan anak-anak Maung Bandung di Stadion H. Agus Salim Padang. Sebelumnya Semen Padang sudah melakukan dua pertandingan tandang.

    Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan bila soal kebugaran pemain Persib lebih baik dan lebih bugar karena baru akan memainkan dua pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Beberkan Alasan PD Merebol 3 Angka Di Padang

    Anak-Anak Maung Bertekad Mengorowot Kabau Sirah Di Kandangnya

    Namun ia mengaku bila sudah menyiapkan recovery anak-anak asuhnya setelah bermain dengan PSS Sleman di Sleman 25/5/2019.

    "Untuk recovery kami sudah mengaturnya dengan baik, mudah-mudahan pemain kita sudah siap menghadapi pertandingan besok malam (Rabu, 29/5/2019)," sebut Syafrianto saat Jumpa Pers Jelang Laga, Selasa 28/5/2019.



    Syafrianto berharap bila pada pertandingan kandang pertama ini anak-anak asuhnya lebih percaya diri lagi, lebih super soccer lagi. "Evaluasi dari PSS Sleman ini pas lawan Persib mereka bisa tampil lebih kompak dan percaya diri karena kita bermain di kandang kita sendiri. Karena kita berkewajiban mengambil 3 angka di kandang sendiri."

    Pada pertandingan perdanaLiga 1 2019,  SPFC dikalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sedangkan pada pertandingan pekan ke-2, Semen padang ditahan imbang tuan rumah PS Sleman dengan skor 1-1.

    Pertandingan besok malam adalah pertandingan pekan ke-3 bagi Semen Padang FC dan menjadi pertandingan kandang pertama. Sedangkan bagi Persib pertandingan di Stadion H. Agus Salim besok, adalah pertandingan tandang pertama di pekan ke-3.(Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli