Teranyar

    Kakaknya Mirip Zaenal Arif,Jadi Suka Persib

    20 November 2020 15:11
    Namun semua itu terbayar saat Bojan Malisic membobol gawang Persija di menit terakhir. Langsung larut dalam kebahagiaan sambil berulangkali meneriakkan Persib
    Berawal dari ayahnya yang suka nonton Persib,buat Nurul Hadiyanti Persib itu adalah bagian dari kehidupannya dulu.

    "Persib dan aku itu tidak mungkin terpisahkan," ujarnya membuka percakapan dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Bobotoh girl ini merasa kalau kakak nya itu sangat mirip dengan mantan pemain Persib Zaenal Arif.

    "Aku jadi sering nonton Persib di TV dan sampai sekarang jadinya jatuh cinta deh," kenangnya. Penggemar M. Al Amin Syukur Fiisabillah alias Sabil ini merasakan bagaimana panasnya tensi pertandingan Persib Bandung vs Persija.

    Dari sulitnya mendapatkan tiket ketika pertandingan big match dan berdesak desakan ketika mau masuk Stadion,kenangan yang tidak bisa dilupakan ketika nonton bareng kakaknya.

    "Namun semua itu terbayar saat Bojan Malisic membobol gawang Persija di menit terakhir. Langsung larut dalam kebahagiaan sambil berulangkali meneriakkan Persib,"

    "Sambil menangis haru dan terus berteriak, sudah tidak peduli keadaan sekitar. Tapi da sekeliling aku juga sama, teriak larut dalam kebahagiaan," terangnya lagi.

    Persib selalu menunjukan permainan kelas dunia serta selalu memberikan warna lain disetiap pertandingannya,bobotoh girl kelahiran April 1997 ini selalu berharap Persib selalu memberikan kemenangan di setiap pertandingan dan selalu melahirkan talenta pemain nomor wahid.

    (Bobotohid/GD)