Teranyar

    Kakang Rudianto Tak Sabar Ingin Merasakan Dilatih Shin Tae-yong

    23 November 2020 14:28
    "Belum bertemu dengan pelatih Shin Tae-yong. Kami masih dipimpin coach Nova Arianto dan asisten lainnya. Semoga dalam waktu dekat ini kami bisa dilatih langsung sama coach Shin Tae-yong,"

    Pemain muda Persib yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, Kakang Rudianto mengakui dirinya merasa sulit saat awal bergabung dengan timnas U-19. Kakang merupakan salah satu muka baru di timnas U-19 dari 32 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

    Satu minggu bergabung, Kakang mulai merasa enjoy dengan pemain lainnya. Dirinya sudah bisa adaptasi dan mengikuti ritme pemain yang sebelumnya sudah dipanggil.

    "Awalnya sempat merasa sulit karena latihan sangat berat dengan intensitas tinggi. Tapi, semakin ke sini, saya sudah mulai bisa mengikuti, dan enjoy berlatih," ujar Kakang dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (22/11).

    Wani Diriungkeun, Ieu Rame Bob : FOTO-FOTO SAAT RICKY YAKOBI TERJATUH HINGGA MENINGGAL DUNIA

    Dari seminggu berlatih dengan Timnas U-19, Kakang sendiri masih belum dilatih secara langsung oleh Shin Tae-yong, dikarenakan Sin Tae-yong masih berada di Korea Selatan dan memantau tim melalui virtual.

    Maka dirinya sangat berharap bisa dilatih secara langsung oleh pelatih asal Negeri Gingseng tersebut.

    "Belum bertemu dengan pelatih Shin Tae-yong. Kami masih dipimpin coach Nova Arianto dan asisten lainnya. Semoga dalam waktu dekat ini kami bisa dilatih langsung sama coach Shin Tae-yong," tambah Kakang.

    Sementara itu skuat muda Indonesia hingga saat ini sedang menjalani program pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta . (BobotohID/AH)

    Ieu oge Rame bob : TIMNAS INDONESIA ADA PEMAIN TITIPAN? BEGINI FAKTANYA