Teranyar

    kakang Rusdanto Hanya Bisa Pasrah Tak Uji Coba !

    13 January 2021 06:55
    agenda TC ke Spanyol ini sedikit terganggu dengan meningkatnya kasus positif Covid-19 di negara pemenang Piala Dunia 2010 itu.
    "Latihan dengan intensitas tinggi dan saya menikmati menu latihan yang di berikan pelatih. Kami di sini sudah melakoni dua kali game internal karena uji coba belum bisa dilaksanakan oleh karena adanya peraturan PSBB di sini," 
    -  Kakang Rudianto


    Pemain Persib ngora, Kakang Rudianto yang sedang menjalani TC bersama Timnas U-19 Indonesia di Spanyol, mengaku sangat menikmati agenda TC tersebut.

    Kakang mengatakan, meski dalam TC kali ini manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kerap memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi, namun ia tetap menikmatinya.

    "Selama di sini (Spanyol) kami fokus latihan. Latihan dengan intensitas tinggi dan saya menikmati menu latihan yang di berikan pelatih," kata Kakang, seperti dikutip dari laman klub.

    Sayangnya, agenda TC ke Spanyol ini sedikit terganggu dengan meningkatnya kasus positif Covid-19 di negara pemenang Piala Dunia 2010 itu.



    Akibatnya, Kakang Rudianto dkk. gagal menggelar pertandingan uji coba yang telah diagendakan sebelumnya. Bahkan, plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut ada kemungkinan skuat Timnas U-19 akan kembali ke Tanah Air lebih cepat dari jadwal semula, yaitu 31 Januari 2021.

    Meski gagal beruji coba dengan beberapa tim lokal Spanyol termasuk Arab Saudi U-19, Timnas U-19 sempat menjalani dua kali game internal untuk melihat progress dari TC yang sudah berjalan hampir dua pekan ini.

    "Kami di sini sudah melakoni dua kali game internal karena uji coba belum bisa dilaksanakan oleh karena adanya peraturan PSBB di sini," ujar Kakang. (Bobotoh.id/HR)