Teranyar

    Kalau Berjodoh Hoyong Ke Persib Lagi. Membalas Jasa ?!

    11 May 2020 11:42
    Tapi saya kan memulai karir dari bawah dulu, pengalaman saya belum banyak jadi harus banyak belajar, apalagi saya yakin banyak yang antri untuk bisa ke Persib.
    Masih ingat dengan kipe plontos Markus Horison, bob...? Melalui saluran telepon kiper Timnas U-16 ini mengutarakeun kesehariaannya selama pandemi covid 19. Sabtu (9/5/20) kemarin kepada awak media.

    "Yang pertama di pandemi ini sudah sebulan ini ya kegiatannya di rumah ya bantu istri, buat kue juga. Iya jadi karena kaya gini ya masak, buat kue. Jadi ada beberapa yang engga tahu jadi tahu," ujar Markus mengawali perbincangan.


    Ieu Rame Lur

    Robert siap memiluan peraturan ketat soal protokol kesehatan. Kalau liga bergulir !

    Beckamenga begitu merindu Persib dan bobotoh. Mengubah hidupnya !


    Lebih jauh Markus bilang akalau sisi positif akibat dampat pandemi virus ini adalah bisa sama anak, bermain dari pagi, sore, sampe malem main lagi. Tetap belajar, ngajarin, jadi sekalian semua. Bantu anak belajar yang asalnya jarang-jarang. Ada hikmahnya juga di balik pandemi ini, jadi ibadah berjamaah dan ikhtiar.

    Sudah jadi pelatih, ada peluang kembali ke Persib? "Ya, kalau kita bilang ya kun fayakun, kan. Kalo terjadi ya terjadilah ya. Kita berdoa aja kalo Alloh berikan saya jodoh ke Persib ya ke Persib. Kalo engga ya belum," tutur nya berharap.

    Jelasnya, kalau dari hati kepengin nya setiap dia bermain kepengin nya melatih daerah itu. Istilahnya membalas dengan kebaikan karena dulu kita jadi pemain disana.


    Ieu Rame Lur

    Zalnando meraos jenuh, tapi harus ikut kondisi saat ini. Sabar dulu !

    Robert kecewa Ajax tidak janteun juara. Ini keputusan demokratis klub !


    "Kita bantu klub itu untuk bisa maju, ya semuanya insha Alloh kalo semuanya jodoh ya saya ke Persib. Tapi saya kan memulai karir dari bawah dulu, pengalaman saya belum banyak jadi harus banyak belajar, apalagi saya yakin banyak yang antri untuk bisa ke Persib. Saya ingin mateng dulu mungkin dengan melatih divisi 3 terus 2 terus Liga 1. Jadi biarlah dulu Persib dilatih dengan yang berpengalaman dulu lah," jelasnya lagi sambil memberi gambaran soal pengalaman menjadi pelatih selama ini. 

    Harapan kedepan sepakbola Indonesia?

    "Ya, harapannya kita bisa mau mulai proses ya, dengan ketua umum baru. Baru mau proses untuk beberapa tahun kedepan sepak bola Indonesia ini, saya rasa ada banyak perubahan apalagi di timnas junior U-16 dan U-19, kita lolos. Kita juga udah nunjukin kualitas kita dengan masuk final atau semi final. Jadi, ya harapannya sudah muali maju, mudah mudahan timnas dan sepak bola Indonesia bisa bangkit lagi dari Liga nya, mudah mudahan ada perubahan apalagi liga nya bisa lebih baik dari kemarin-kemarin," tambah Markus sambil menutup sambungan telepon. (Bobotoh.id/FY)

    Ayo Dibeli