Teranyar

    Kalau Mengnemukan Atep, Rirish Tamora Ingin Dipeluk Erat.. !.

    28 July 2020 15:54
    Saya dari dulu suka Atep. Karena Atep ada jenggotnya, manis dan ganteng juga.
    Rirish Tamora,.... model seksi kelahiran Garut ini menjadikan mengbal sebagai olahraga favoritnya. Dan, Persib sebagai kleub idolanya. Kunaon Persib, Rish...? Lambang Persib bagus. Warnanya biru cerah, seperti lautan.

    Model kelahiran 13 Agustus ini juga sangat menyukai bintang Persib, Atep. Rirish Tamora bahkan membogaan kahoyong untuk memeluknya.


    Ieu Rame Lur

    Saya Katrina Maria selalu menghoyong foto seksi buat MU. Mau bob..?

    Momen podium yang sapertos juara. Setelah setahun sempat frustasi !

    Wulan Guritno dapat hadiah jersey Febri Hariyadi


    "Aku suka olahraga terutama aerobik, tapi olahraga favorit saya sepak bola. Suka sepak bola karena kelihatan cowok banget dan kelihatan kekar. Kelihatan berotot karena saya suka sama cowok yang berotot dan tinggi, meskipun aku kecil," ungkap Rirish dengan tatapan manja...

    "Kalau pemain, saya dari dulu suka Atep. Karena Atep ada jenggotnya, manis dan ganteng juga. Atep juga cara mainnya bagus, tendangan jauhnya juga bagus, fokus banget pokoknya the best. Dari dulu pengen ketemu dan kalo ketemu pengen meluk," ujarnya lagi sambil memejamkan matanya.

    Rirish sendiri mengaku pernah menglalajoan langsung Persib. jadi, bukan sekadar ikut-ikut saja. Ia pun kini fokeus mengudag karir sebagai foto model yang telah ia tekuni sejak 2015 lalu. (Bobotoh.id/HR - bolalob)


    Ayo Dibeli