Teranyar

    Kalteng Putra Tidak Mewaro Kondisi Persib Tanpa 3 Pemain Pilar!

    15 July 2019 18:07
    Walau tanpa 3 pemain inti, Gomes tidak menilai Persib menjadi lemah
    Super Soccer - Persib Bandung dipastikan tidak akan memainkan 2 pemain pilar. Mereka adalah Ezechiel 'Ndouassel dan Rene Mihelic karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan satu pemai lainnya, Deden M. Natshir dipastikan beristirahat hingga Liga 1 2019 usai karena cedera parah yang dialaminya.

    Pelatih Kepala Kalteng Putera, Gomes de Olivera menyatakan bila hak tersebut menjadi keuntungan bagi timnya. Walau demikian ia tidak menganggap Persib menjadi lemah.

    Ieu Rame Lur:

    Inikah Kiper Penggentos Deden?

    Ditinggal Persib GBLA Merana

    "Tentunya keuntungan untuk kami kalau Persib Bandung tidak bisa menurunkan tiga pemain yang inti. Bukan berarti Persib jadi lemah karena saya yakin tim-nya sangat berkualitas," sebut Gomes saat Jumpa Pers jelang laga di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (15/7/2019).

    Selain itu ada faktor lain yang menurut Gomes harus diperhitungkan saat berlaga di pertandingan super soccer pekan ke-9 di Stadion SJH. "Kami tahu sulit, mereka punya suporter yang istimewa, tapi kami harus berjuang keras karena kami punya pemain juga berpengalaman."

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Pekan Ke-8 Liga 1 2019: PS Tira Persikabo Kudeta Puncak Klasemen

    Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-9: Persib Main Di Kandang

    "Mereka sudah buktikan juga dimanapun kami bermain kami bisa dapat hasil yang baik. Dan besok sekali lagi kami harus tunjukan kalau kami bisa," tambahnya.

    "Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang"
    - Gomes de Olivera, Pelatih Kepala Kalteng putra


    Kalteng Putera yang membawa 18 pemain ke Bandung termasuk Patrich Wanggai yang sebelumnya pernah membela Persib Bandung. Gomes menyatakan bila kekalahan pada pertandingan terakhir 3-0 lawan Persela Lamongan tidak akan membuat timnya menjadi lembek.



    Menurutnya ia tidak mau mencari alasan kekalahan atas pertandingan tersebut dan tetap yakin anak-anak asuhnya akan berjuang mati-matian.

    "Tapi tetap saya yakin dengan pemain saya ini mereka akan berjuang mati matian setiap pertandingan. Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli