Teranyar

    Kangguru Mengajleng Ke Lapangan, Pertandingan Sempat Ditunda!

    26 June 2018 16:37
    Sebuah kejadian menarik kembali terjadi di lapangan sepak bola. Kali ini terjadi saat pertandingan sepak bola wanita antara Canberra FC yang menghadapi Belconnen United di Canberra, Australia.

    Dilaporkan The Telegraph, Selasa, 26/6/2018, seekor kangguru yang tampaknya tersesat melakukan 'debut' perdana saat jeda pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Egy Tidak Dilepas Lechia, Begini Reaksi Indra Sjafri !
    Reporter TV Marahi Suporter Yang Nyaris Menciumnya!

    Kangguru jantan berwarna abu-abu itu kemudian berlari di lapangan pada saat pertandingan berlangsung di babak ke dua. Upaya mengusir kangguru itu dilakukan tetapi membuat pertandingan tertunda selama 32 menit.

    "Beberapa orang datang mendekat untuk mengusir kangguru itu. Namun saat ia berdiri, terlihat cukup tinggi. Saya pikir kangguru itu tingginya lebih dari 6 kaki (183 cm), yang membuat mereka mundur cukup cepat. Namun saya rasa tidak ada seorang pun yang terganggu, " ujar Amber Harvey, official tim Canberra FC.

    Ieu Rame Lur: Nyoblos Perdana, Zola Satu Suara dengan Sang Ayah !

    Kangguru itu akhirnya menghilang setelah dihalau seorang pelatih. Walau demikian pertandingan tersebut sempat ditunda selama 32 menit. Meskipun pertandingan itu dimainkan di pinggiran kota Deakin yang eksklusif, tetapi kanguru dapat ditemukan hampir di mana saja di Canberra.

    Di pinggiran kota Canberra terdiri dari hutan dan padang rumput. Kanguru biasanya tidur di antara pepohonan di siang hari dan berkeliaran di jalan pada malam hari untuk merumput di rumput yang sudah disiram.(Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli