Teranyar

    Kanyaah PT PBB Lewat Gubernur Jabar. Peduli sesama Untuk Lebih baik Lagi !

    20 May 2020 11:20
    terima kasih ke pak Gubernur yang bergerak dan menekan. ini sudah bagus, ini buka juga tadi, hari ini bukan dibebaskan PSBB tolong, itu harus diperhatikan
    Manajemen PT PBB, selasa (19/5/20) bersowan ke Gedung Pakuan Bandung untuk menemui sang tuan rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah dinas nya. H. Umuh Muchtar yang mewakili manejemen bilang kalau kunjungan untuk memberi kanyaah.

    "Ini kanyaah, peduli ke Jabar khususnya. Juga untuk bobotoh, dari bobotoh ke bobotoh lagi, jadi kami juga terimakasih, ini juga sudah diterima titipan dari PT PBB. Saya mewakili dari pak Glenn Sugita, saya cuma pesan, bagi para bobotoh seperti situasi ini, kemarin sudah membaik Jabar. Dan itu mohon dipertahankan, semua bobotoh bergerak bela negara dan Jabar," ujarnya.


    Ieu Rame Lur

    Persib bisa main lagi. Asalkan patuhi aturan. Ulah mudik & jauhi kerumunan !

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !


    Jelas Umuh lagi, jangan sampai sudah bagus jadi ramai lagi, terus berkeliaran lagi, sampai macet lagi di jalanan. Satu orang nembak tiga orang, tiga orang pindah ini bisa jadi rusak lagi. Semua berharap bobotoh kalau tidak penting sekali, dan ini untuk orang jabar, untuk tinggal di rumah saja.

    Jangan ada yang mudik, kalau ada saudara atau keponakan di luar jangan mudik. karena tidak tahu apakah orang itu membawa wabah ke Jabar.

    "Saya terima kasih ke pak Gubernur yang bergerak dan menekan. ini sudah bagus, ini buka juga tadi, hari ini bukan dibebaskan PSBB tolong, itu harus diperhatikan," jelasnya.


    Ieu Rame Lur 

    Berbagi sesama ala vpc : Rasa ngarasa karasa ! Pol pisan..

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!


    "Ini yang berbahaya keluar kalau tidak kepentingan, saya berterima kasih kepada media yang baik ini, menyampaikan ke masyarakat yang akurat. Dan, kalian sahabat Persib dan bobotoh. Ke depan Persib bisa berjalan lagi, karena Persib tempat hiburan Jabar, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hiburan lagi, Persib main lagi," harap Umuh soal gelaran liga dan mendapat dukungan Gubernur Jabar.

    Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampikan kalau kondisi pandemi sudah bagus, tidak mungkin ditutup, pasti akan dibantu supaya Persib bisa main lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli