Teranyar

    Kanyahoan 'Jajan', Atlet Jepang Dipulangkan!

    20 August 2018 17:38
    Empat atlet Jepang peserta Asian Games 2018 dipulangkan kembali ke negaranya dari Jakarta. Hal ini dikarenakan atlet dari cabang olahraga basket itu terpergok berada di kawasan 'lampu merah' Jakarta masih mengenakan seragam timnas basket Jepang.

    Diberitakan oleh Kompas, Senin, 20/8/2018, Komite Olimpiade Jepang (JOC) menyatakan sudah memerintahkan untuk memulangkan ke empat orang atlet tersebut. Kabar ini sungguh mencoreng wajah Jepang.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Bocoran Kemegahan, Pelatih Arema, Rencana Besar

    Ku Sabab Ieu, Maskot Suporter Timnas Indonesia Tidak Bisa Masuk Stadion!


    "Saya merasa amat malu. Kami meminta maaf dan siap memberikan bimbingan bagi para atlet ini," kata Chef de Mission Jepang Yasuhiro Yamashita. Ke empat atlet basket itu, Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato, dan Keita Imamura, harus meninggalkan perkampungan atlet usai makan malam dan diyakini menggunakan jasa calo untuk mencarikan PSK.

    "Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada publik Jepang, JOC, dan semua yang terlibat dalam cabang bola basket," kata pemimpin tim basket Yoko Mitsuya.

    Ieu Rame Lur: Indonesia Merawel Medali Emas Ke-4 !

    "Kami akan memutuskn hukuman setimpal bagi mereka setelah kami mengumpulkan semua bukti. Kami harus bekerja keras agar skandal seperti ini tidak terulang," tambah Mitsuya.

    Pada Asian Games 2014, negeri itu juga harus memulangkan seorang perenang, Naoya Tomita, setelah terbukti merampas kamera milik seorang jurnalis. (Bobotoh.id/RCK)




    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli