Teranyar

    Kapan Persib Umumkan Skuat Lengkapnya? Ini Kata Manajemen!

    10 January 2019 12:34
    Persib Bandung akan mengumumkan skuad lengkapnya pekan depan. Pengumuman dilakukan sesaat sebelum latihan perdana bersama Miljan Radovic
    Persib Bandung mengumumkan secara resmi pengangkatan Miljan Radovic sebagai pelatih. Peresmian itu juga sekaligus menyatakan bahwa ada 4 pemain yang secara resmi sudah bersama Persib, yakni Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan Srdan Lopicic.

    Sedangkan untuk pemain lainnya, Persib berjanji akan mengumumkannya pada Senin pekan depan, 14 Januari 2019. Hal tersebut diungkapkan eh Kuswara S. Taryono pada Jumpa Pers di Graha Persib, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Mengagendakeun Pertandingan Ujicoba

    Ieu Alasan Persib Pilih Radovic

    "Kemudian untuk pemain lainnya akan diumumkan pada Senin, 14 Januari 2019 jam 08.00 di Lapangan Arcamanik (SPOrT Jabar, Red)," ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB.

    "Insya allah tim ini akan dipimpin oleh Miljan Radovic dalam jangka pendek terutama untuk mempersiapkan di Piala Indonesia. Tidak perlu ada keraguan lagi, sekarang sosok Radovic sudah di depan"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    Selain pemain, Kuswara juga menyebut bila pada hari yang sama akan diumumkan juga nama-nama asisten pelatih baru Persib Bandung.


    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Vizcarra & Lopicic, Dilaporkan Ke Polisi, Persib Di Cirebon

    Rekrut Lopicic, Ieu Penjelasan Radovic!

    "Jadi nanti sekaligus juga tanggal 14 setelah kita menyampaikan pengumuman, akan dilakukan latihan perdana yang akan dipimpin oleh Miljan Radovic beserta para asisten. Para asisten juga nanti akan diumumkan pada tanggal 14 Januari pagi sebelum latihan berlangung," jelasnya.

    Kuswara juga meminta publik Bobotoh untuk bersabar dulu. "Insya allah tim ini akan dipimpin oleh Miljan Radovic dalam jangka pendek terutama untuk mempersiapkan di Piala Indonesia. Tidak perlu ada keraguan lagi, sekarang sosok Radovic sudah di depan. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas saran, support dan kritik membangun atas Persib Bandung," pungkasnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli