Teranyar

    Kapten Tim Maung Ngora Dipeunteun Layak Promosi ke Senior

    28 November 2018 16:33
    Kapten tim Maung Ngora dinilai layak promosi ke Persib Bandung
    Kapten tim Persib Bandung U19, M. Syafril Lestaluhu dinilai layak promosi ke skuat senior. Hal tersebut disampaikan pelatih Maung Ngora Budiman Yunus seperti diwartakan laman resmi klub.

    Pemain yang akrab disapa Lesta tersebut tampil apik di kompetisi Liga 1 2018. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil setelah terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Siapa Sosok Yang Tepat Untuk Menjabat Ketum PSSI? Ini Kata Umuh....

    Manajer Persib : Saya Dukung #EdyOut !


    "Syafril adalah ‎pemain terbaik di kompetisi ini (Liga 1 U-19). Menurut saya, dia bisa dicoba untuk dimainkan di tim senior. Dia punya teknik bagus"
    - Budiman Yunus (Pelatih Persib U19)


    "Syafril adalah ‎pemain terbaik di kompetisi ini (Liga 1 U-19). Menurut saya, dia bisa dicoba untuk dimainkan di tim senior. Dia punya teknik bagus," kata Budiman dikutip laman resmi klub, Rabu (28/11/2018).

    Budiman pun meyakini jika kemampuan Lesta tidak akan mengecewakan Mario Gomez. Sebab, pemain asal Tulehu tersebut tak hanya memiliki kemampuan fisik yang baik namun juga mentalitas mumpuni.

    Ieu Rame Lur :

    Made Akumulasi Deden Siap Tampil, Tapi....

    Febri Siap Mantuan Persib Wujudkan Target di Dua Laga Sisa


    "Main di level senior butuh mental yang juga bagus, karena pemain Indonesia ini kalau ketemu kakak-kakaknya, mungkin suka ada sungkan, tapi Lesta ini dia profesional," terangnya

    Kesempatan Lesta untuk bisa bermain di skuat senior pun masih terbuka lebar. Persib masih memiliki dua pertandingan di Liga 1 dan masih berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSCS Cilacap, 5 Desember 2018. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli