Teranyar

    Kapten Timnas Dicoret Gara Gara Video Syur...

    10 November 2020 10:56
    foto ; istimewa
    Situasi Artem Dzyuba tidak ada hubungannya dengan tim Rusia, dari sudut pandang olahraga. Oleh karena itu, kami tidak perlu memberikan komentar yang lebih detail tentang hal ini
    Ramainya kasus video syur mirip artis di medsos yang akhirnya melibatkan pihak kepolisian memanggil artis bersangkutan. Nah tidak cukup menghebohkan juga seorang kapten timnas sepakbola Rusia  Artem Dzyuba yang di coret dari skuad yang akan menghadapi UEFA Nations League November ini karena tersangkut kasus video syur.

    Video Dzyuba mulai tersebar di media sosial yang sedang berselfi dan melakukan gerakan masturbasi sendiri.

    Tim pelatih menyebut alasan dicoret agar menghindarkan tim dan pemain lain dari kemungkinan "Suasana negatif dan ketegangan" hingga situasi menjadi normal.

    Dzyuba juga tidak menonaktifkan kolom komentar instagramnya dan warganet pun mulai menyelidiki latar suara di dalam video yaitu acara Match TV dengan presenter Maria Orzul. Dia dan Dzyuba pernah punya skandal hubungan terlarang pada 2015 lalu.

    "Situasi Artem Dzyuba tidak ada hubungannya dengan tim Rusia, dari sudut pandang olahraga. Oleh karena itu, kami tidak perlu memberikan komentar yang lebih detail tentang hal ini. Tetapi staf pelatih memahami bahwa tim perlu mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan konsentrasi maksimum dan tidak terganggu oleh hal-hal lain," jelas pelatih Stanislav Cherchesov.

    Dzyuba sendiri adalah pemain timnas Rusia yang sudah melakukan 47 pertandingan untuk tim nasional dan mencetak 26 gol dan di piala dunia Rusia pada tahun 2018 berhasil mencetak 3 gol,dan sukses membawa tim ke perempat final di ajang tersebut.

    (Bobotohid/GD/Bolalob)