Teranyar

    Karena Cuaca Buruk, Agenda Skuat Shin Berubah

    11 January 2021 10:30
    Para pemain Timnas U-19 menjalani latihan di gym (PSSI)
    Braif Fatari mengatakan bahwa kondisinya dan rekan-rekannya saat ini tidak ada masalah. Ia juga menegaskan selalu fokus dan kerja keras selama dua pekan menjalani TC kali ini.
    "Seharusnya kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain,"
    - Shin Tae-Yong


    Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan di gym pada Sabtu (9/1) di tempat mereka menginap. Latihan di tempat gym dilakukan usai batal menjalani internal game karena cuaca yang dilanda hujan deras di Salou, Spanyol sejak pagi hari.

    Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong mengakui bila situasi cuaca membuat ia dan staf pelatih lainnya memutuskan untuk mengganti program latihan ke tempat indoor.

    "Seharusnya kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain," kata Shin Tae-Yong dilansir situs resmi PSSI.



    "Selanjutnya kami akan kembali menggelar internal game untuk melihat perkembangan pemain," sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut.

    Sementara itu, salah satu pemain Timnas U-19, Braif Fatari mengatakan bahwa kondisinya dan rekan-rekannya saat ini tidak ada masalah. Ia juga menegaskan selalu fokus dan kerja keras selama dua pekan menjalani TC kali ini.

    "Hari ini kami latihan di gym, dimana pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki," kata Braif. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu rame : SIASAT SHIN SOAL GAGAL LAGA UJI COBA. PERBANYAK GAME !