Teranyar

    Karena Hal Ini AFC Hukum PSSI !

    12 June 2018 21:57

    Organisasi sepakbola tertingtinggi di Asia, yakni AFC telah menjatuhkan hukuman terhadap PSSI. Dilansir dari laman Goal.com, Selasa (12/6/2018), Induk sepakbola nasional tersebut harus membayar denda sebesar 1.000 USD atau sekitar Rp13,9 juta, setelah menggelar sidang pada 31 Mei dan 1 Juni 2018.

    AFC menilai, jika PSSI lalai. Organisasi yang ketua umumnya sedang cuti tersebut telat menyerahkan laporan laga persahabatan Sriwijaya FC kontra Felcra FC pada 15 Maret 2018 lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Gomez Ingin Menyokot Pemain Diklat, Ieu Ceuk Budiman!

    Ini Alasan Yaya Mudik ka 3 Kota!


    Secara perkasa, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan telak atas tim yang bermain di kasta ke dua Liga Malaysia itu. Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, pasukan Rahmad Darmawan unggul 5-2.

    "PSSI diperintahkan membayar denda sebesar 1.000 USD, karena melanggar Pasal 13.2 (bersama pasal 13.4) dari Peraturan AFC yang Mengatur Pertandingan Internasional karena tak menyerahkan formulir dalam 48 jam," tulis AFC.

    Ieu Rame Lur: Dewan Pembina Persija: VS Persib Lebih Bagus Tanpa Penonton!

    AFC mengingatkan agar PSSI dapat segera membayarkan denda tersebut atau selambat-lambatnya 30 hari sejak keputusan diberikan. Apabila tidak, PSSI bisa terkena hukuman lebih berat.

    "Mereka diinformasikan bahwa pelanggaran berulang terhadap ketentuan ini akan diberikan hukuman lebih berat," kata AFC dalam laman resminya. (Bobotoh.ID/AR)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli