Teranyar

    Karena Ini, Bayu Fiqri Dapat Omongan Khusus dari Robert! Eh Kunaon?

    7 April 2021 16:10
    Pemain muda Persib, Bayu Mohamad Fiqri. (Foto: Persib)
    Bayu Fiqri pun mendapat sebuah wanti-wanti dari Robert.






    Pemain muda Persib, Bayu Mohamad Fiqri mengaku mendapat sebuah omongan khusus dari pelatihnya, Robert Rene Alberts. Robert disebut memberikan sebuah wanti-wanti kepada Bayu Fiqri.

    Hal tersebut adalah ketika Bayu Fiqri mendapatkan banyak komentar dari para Bobotoh di media sosial. Sebagian besar Bobotoh mengomentari performa Bayu Fiqri yang dianggap bermain bagus pada laga profesional pertamanya bersama Persib.

    Akan tetapi, lantaran banyaknya komentar-komentar tersebut, Bayu Fiqri pun mendapat sebuah wanti-wanti dari Robert. Disebutkan Bayu, Robert berkata kepadanya agar mengabaikan komentar-komentar dari para Bobotoh dan jangan terbawa suasana pujian.

    "(Omongan) Itu habis lawan Persita, coach Robert bilang katanya di sosial media banyak diomong-omongin, dia bilang enjoy gak usah terbawa dengan itu, ditanggapi biasa saja." tutur Bayu Fiqri.

    Mendapat omongan tersebut, Bayu Fiqri pun menuruti apa yang dikatakan Robert. Ia mengaku tak ingin terpengaruh dengan pujian-pujian yang mengarah kepadanya.

    "Saya malah gak ada sosial media, saya malah gak terlalu tanggapin, saya juga gak baca takutnya pikiran saya kemana-mana kan. Biasa saja lah," tutur Bayu. (Bobotoh.id/RF)