Teranyar

    Kartu Kuning Untuk Jupe & Mali Mengreuwaskeun Abah Obet

    16 July 2019 22:47
    Dua pemain belakang Persib Bandung mendapat akumulasi KK dan itu membuat Robert terkejut
    Super Soccer - Kemenangan Persib Bandung atas Kalteng Putra pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 harus dibayar mahal. Pada pertandingan yang digelar di Stadion SJH, Selasa (16/7/2019) dua bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic mendapat akumulasi kartu.

    Jupe dan Mali yang dari pertandingan sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, kembali mendapat kartu kuning, Lebih buruk lagi, Mali bahkan mendapat 2 kartu kuning pada pertandingan pekan ke-9 ini karena dianggap mengulur-ulur waktu. Walhasil pada menit 90+4, Mali diusir wasit karena mendapat kartu merah.

    Ieu Rame Lur:

    Esteban Meraos Tidak Ada Masalah Dengan Posisinya

    3 Angka Dari Pertandingan Sulit, Menyieun Abah Obet Bahagia

    Pelatih Kepala Persib Bandung jelas tidak suka dengan kondisi ini. Karena dengan demikian, pada pertandingan selanjutya, ia kehilangan dua pemain belakang andalannya.

    "Bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Sayangnya Jupe dan Bojan mendapat kartu yang membuat mereka absen di laga berikutnya. Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu, saya ingin tim ini bermain full team," keluhnya saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion SJH, Selasa (16/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Siap Kelola Stadion GBLA

    FT: Lord Febri Akhiri Musim Paceklik Persib!

    Bahkan secara gamblang, Abah Obet, menyatakan bila keputusan wasit itu lahir karena wasit Yeni Krisdianto sedang tidak dalam performa yang baik. "Jadi menurut saya wasit tidak dalam performa bagus hari ini."

    Untuk dua kartu kuning yang diterima pemainnya itu, Abah Obet mengatakan sangat mengejutkan. "Saya lebih memilih mengganti kata 'tidak penting' menjadi 'mengejutkan' baik untuk Malisic dan Jupe."



    "Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning."

    Jupe dan Mali dipastikan tidak bisa dimainkan dalam pertandingan tandang melawan PSIS Semarang di pekan ke-10. Mali juga tidak bisa dimainkan saat Persib menjamu Bali United di pekan ke-11. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli