Teranyar

    Kasempatan Menjadi Juara, Pupus ! Rossi Malah Runner Up Lagi

    15 April 2019 17:38
    bolalob
    Pada balapan sebelumnya di Argentina, dia juga finis kedua.
    Kesempatan emas untuk menyudahi puasa kemenangan yang sudah berlangsung sangat lama itu ternyata pupus. Valentino 'The Doctor' Rossi, hanya menjadi runner up di balapan MotoGP Amerika Serikat.  Kali terakhir the doctor menjadi juara adalah pada MotoGP Belanda musim 2017, nyaris dua tahun lalu.

    Ketiadaan Marquez, yang menjadi juara dalam enam tahun terakhir di Austin, harusnya melebarkan jalan Rossi meraih kemenangan. Apalagi saat Marquez mengalami crash, Rossi langsung mengambil alih status pemimpin balapan. Dia juga tak diganggu Andrea Dovizioso, yang ketika itu tengah berada di posisi empat.


    Ieu Rame Lur:

    Pemilu, Persib Liburkan Latihan

    Drawing Piala Indonesia: Persib Bertemu Borneo FC


    Tapi kemenangan ternyata kembali gagal didapat Rossi. Rider 40 tahun itu kalah bersaing dengan Alex Rins, yang menyentuh garis finis pertama dengan keunggulan 0,642 detik dari Rossi.

    Maka untuk kali kedua secara beruntun Rossi harus puas jadi runner up. Pada balapan sebelumnya di Argentina, dia juga finis kedua.


    Ieu Rame Lur:

    Bukan Dispenser, Ini Alat Penyedot Sperma. Mau Beli?

    Hindari Bully-ing, Bobotoh Diundang Mengiluan Latihan Jiujitsu


    Rossi belum mampu lagi menyudahi puasa kemenangan yang sudah berlangsung sangat lama. Kali terakhir dia menjadi juara adalah pada MotoGP Belanda musim 2017, nyaris dua tahun lalu.

    Dalam kurun tersebut Rossi tercatat empat kali jadi runner up dan lima kali finis di posisi tiga. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli