Teranyar

    Ke Borneo FC, Wildansyah Buka Suara!

    6 February 2019 17:18
    Wildansyah buka suara terkait kepindahannya ke Borneo FC!
    Borneo FC secara resmi umumkan perekrutan pemain anyarnya belum lama ini. Wildansyah dengan resmi diperkenalkan tim Pesut Etam untuk menambah lini pertahanan di musim 2019.

    Kepindahan Wildansyah sempat mengundang tanya bagi sebagian Bobotoh. Pasalnya di pertandingan terakhir Maung Bandung, Wildansyah menjadi pemain yang tak tergantikan.

    Ieu Rame Lur:

    Kondisi 3 Pemain Persib Sepulang Umroh!

    Yang Harus Diomean Saat Memayunan Persiwa Di Leg 2!

    Wildansyah pun angkat bicara soal hal tersebut. Menurutnya, ia hanya memenuhi kewajibannya bersama Persib sesuai kontrak yang disepakati sebelumnya.

    "Makanya selesai kontrak, saya langsung mundur. Saya tidak mau nunggu pelatih memecat para pemain yang ada saat ini di Persib"
    - Wildansyah, Mantan Pemain PERSIB Bandung


    "Saya ke Persib hanya untuk menghabiskan kewajiban kontrak yang selesai 1 Februari 2018," ucap Wildansyah saat ditemui awak media, Ahad lalu (3/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Mementa Persib Di WO, Ini Kata Supardi!

    Kim Sudah Tidak Mendapat Angpao!

    Sebelumnya kerja sama antara Wildansyah dan Borneo FC sempat terjalin selama setengah musim. Pada musim 2018, Persib meminjamkan Wildansyah ke tim Pesut Etam bersama Billy Keraf. Performa Wildansyah pun terus menunjukan progres yang baik bersama Borneo FC.

    Setelah habis masa peminjamannya, Wildansyah pun kembali ke Bandung karena masih memiliki kontrak dengan Persib. Namun sebelum tiba di Bandung, ia memiliki firasat jika ia tak akan menjadi bagian dari Persib di musim depan.

    "Saya sejak awal kembali ke Persib sudah yakin tidak akan dipilih jadi pemain Persib," imbuhnya

    Ketika kepastian hengkangnya tiga pemain senior, Atep, Tony Sucipto dan Airlangga, eks pemain PBR itu semakin bertanya tanya akan kontraknya. Ia berharap manajemen atau pelatih bisa memberikan kepastian akan masa depannya di Persib.

    Namun hingga kontraknya habis, Wildansyah tak kunjung mendapatkan kabar perpanjangan kontrak.

    "Makanya selesai kontrak, saya langsung mundur. Saya tidak mau nunggu pelatih memecat para pemain yang ada saat ini di Persib," kata Wildansyah.

    Wildansyah pun ogah mendapat kabar jika dirinya dipecat oleh Persib. Maka dari itu usai kontraknya habis, ia langsung menyepakati sodoran kontrak dari Borneo FC.

    "Sebenarnya saya berharap nasib saya diputuskan bersama para senior Atep, Tony dan Ronggo yang diputus kontraknya berbarengan. Tidak harus nunggu habis kontrak 1 Februari," tambahnya.

    Untuk tim barunya saat ini, Wildansyah mengaku sudah setuju demgan kesepakatan yang disampaikan Borneo FC.

    "Saya memang sudah sepakat dengan semua draft kontrak yang disiapkan Borneo FC," tutup Wildansyah. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli