Teranyar

    Kebobolan Tiga Gol di Fase Grup Piala Menpora, Begini Kata Pelatih Kiper Persib

    6 April 2021 12:02
    Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengomentari terkait performa tiga kiper Persib di Piala Menpora 2021. (Bobotoh.id/AH)
    Dalam tiga pertandingan di fase grup Piala Menpora 2021, Persib sendiri setidaknya telah mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol dari tiga laga.






    Persib Bandung telah melewati fase grup Piala Menpora 2021. Tergabung pada Grup D bersama dengan Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung sukses menjadi juara grup dan lolos ke babak 8 besar ditemani dengan Bali United yang menjadi runner-up.

    Dalam tiga pertandingan di fase grup Piala Menpora 2021, Persib sendiri setidaknya telah mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol dari tiga laga. Saat ditanya mengenai kebobolan 3 gol tersebut, Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos pun memberikan komentarnya.

    Menurutnya, meski kebobolan tiga gol, tidak ada masalah yang ia lihat. Seperti yang diketahui, tiga kiper Persib yang dimainkan pada tiga pertandingan fase grup tersebut masing-masing kebobolan satu gol di setiap pertandingan. I Made Wirawan dimainkan saat Persib melawan Bali United pada 24 Maret lalu, Dhika Bayangkara bermain saat Persib bertemu dengan Persita pada 29 Maret, dan juga Teja Paku Alam bermain saat Persib bertanding kontra Persiraja Banda Aceh.

    "Saya tidak melihat adanya masalah, tentu kami bekerja untuk tidak kebobolan. Tapi konteks penilaian saya pada keseluruhan permainan, postur, komando dan etika mereka," ujar Passos, Senin (5/4/2021).

    Secara garis besar, Passos mengaku sangat puas dengan penampilan para kiper yang telah tampil. "Yang paling penting adalah kiper membantu tim untuk mendapatkan kemenangan. Saya sangat puas dengan penampilan dari tiga kiper," papar Passos. (Bobotoh.id/RF)