Teranyar

    Kecewa, Persiwa Mengantos Instruksi Manajer!

    7 February 2019 17:55
    Walau kecewa, Persiwa tetap berlatih. Mereka menunggu instruksi manajemen mengenai kelangsungan pertandingan lawan Persib!
    Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo tetap siapkan pasukannya guna menghadapi Persib Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia. Seharusnya laga tersebut digelar pada Senin 4 Februari 2019 lalu, namun ada beberapa alasan sehingga pertandingan tersebut ditunda.

    Winaryo mengungkapkan bila saat ini timnya masih menunggu arahan manajer terkait kabar pertandingan kontra tim besutan Miljan Radovic tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Mengantos Kepastian!

    Persiwa Ancam Tak Hadir Di Laga Tunda!


    "Ya kita tetap berlatih dan tunggu kepastian dari manajer bagaiamna arahan dari manajer," ucap Winaryo saat dihubungi awak media, Kamis (7/2/19).

    "Kemarin latihan seperti biasa, kita uji coba sama Persikad Depok, setelah itu free anak anak ada yang balik ya pulang kampung. Rencana hari Sabtu harus kumpul"
    - Winaryo, Pelatih Persiwa Bina Putra FC


    Sempat beredar kabar bila Persiwa Wamena mengajukan surat kepada PSSI dan meminta Persib dihukum WO karena tak bisa menggelar pertandingan. Bahkan Persiwa pun mengancam tak hadir di leg kedua sebagai bentuk ungkapan kekecewaan kepada PSSI yang sudah mengundur jadwal.

    Ieu Rame Lur:

    Ke Borneo FC, Wildansyah Buka Suara!

    Kondisi 3 Pemain Persib Sepulang Umroh!

    Laga Persib versus Persiwa sendiri dijadwalkan ulang pada Senin, 11 Februari 2019 mendatang.

    Winaryo pun menambahkan jika manajemen belum memberi arahan terbaru terkait jadwal tersebut. Namun Winaryo tetap mematangkan persiapan timnya dengan mengagendakan uji coba.

    "Selama ini sih belum, soalnya kemarin anak anak saat lawan Persikad kemarin (uji coba) ada yang balik dan nanti mungkin kumpul lagi kemungkinan hari Sabtu,"

    Saat ini beberapa pemain juga sementara diistirahatkan oleh Winaryo karena ketidakjelasan jadwal. Hanya saja pada hari Sabtu mendatang, skuad Tim Badai Pegunungan dipastikan berkumpul kembali.

    "Kemarin latihan seperti biasa, kita uji coba sama Persikad Depok, setelah itu free anak anak ada yang balik ya pulang kampung. Rencana hari Sabtu harus kumpul," tuturnya.

    Modal baik juga dibicarakam Winaryo jelang hadapi Persib. Hasil imbang di laga kandang menjadi modal berharga bagi Al Gofur cs.

    Meski begitu, ia tak akan kembali menggunakan skema serupa dengan leg pertama. Ia akan mengubah strategi dengan apa yang dilakukan Persib.

    "Kayanya engga lah kita mesti lihat perkembangan Persib, kita masih ada perubahan," tuturnya.

    Meski modal baik, dengan pengunduran jadwal tersebut membuat pemainnya kecewa. Namun Persiwa akan terus berusaha mengobati rasa kecewa dengan memotivasi diri sendiri.

    "Iya tapi anak anak sedikit kecewa lah dengan masalah kemarin, cuman kita tetap lah harus memotivasi. kami masih menunggu instruksi dari manajer," tutup Winaryo. (Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)

    Ayo Dibeli