Teranyar

    Kegagalan Manahemen Persib ?!

    3 July 2021 11:43
    Karena Ferdinan seorang bobotoh, seorang ledenda yang membawa Persib Jawara. Juga menjadi angan-angan besar bagi setiap pemain untuk bisa berseragam Persib !
    Presiden Ipok Meti Mang Ahiw bareng Eko Maung dalam obrolan bersama Kopi tubruk Gadjah edisi kali ini, mengobrolkan soal agresifitas dua klub divisi 2, RANS FC dan Persis Solo di dunia mengbal tanah air. Dan, tentu saja sangat bersinggungan dengan Persib.

    Eko Maung sebagai seorang 'Pengamat Sagala' mencoba bilang soal ferdinan Sinaga yang akan bergabung ke Persis Solo.

    "Kalau saya orang yang menghargai jasa para pemain. Seharusnya manajemen Persib bisa menjaga Ferdinan supaya tidak keluar. Kecuali ada yang meminta," terangnya.

    Kedatangan Ferdinan ke Persib, sebenarnya menjadi sebuah euforia besar bagi bobotoh. Begitu ditunggu-tunggu karena kapasitasnya seorang Ferdinan yang menjadi striker mumpuni.

    Tapi Eko merasa kalau Ferdinan hengkan ke Solo, dia hanya melihat kalau kedua tim Persib dan Persis Solo seperti ada ikatan dan keakraban keduanya.

    Karena Ferdinan seorang bobotoh, seorang ledenda yang membawa Persib Jawara. Juga menjadi angan-angan besar bagi setiap pemain untuk bisa berseragam Persib !

    Pembelian para pemain ke Persib untuk kesiapan liga ini, memang menjadi perhatian besar bobotoh. Sampai kedatangan Ferdinan menjadi trending dari pada kedatangan Ezra Walliam.

    Dan, kabar teranyar adalah masuknya Mark Klok. Yang kata Eko dan presiden Ipol Meti seperti Koneksi Belanda. Tapi Klok ke Persib menjadi isu yang sangat seksi. Semisal kedekatan Albert dan Klok.

    "Tapi saya kurang sreg, dia terlalu flamboyan. Tapi seharusnya coach Albert tidak mengambil Klok. Tidak cocok untuk Persib," jelasnya.

    Menurut Eko maung, saat sekarang klub-klub liga lagi mengetatkan ikat pinggang. Jadi kedatangan Klok pasti harganya tidak besar. Cuman harganya belum jelas berapa.

    Tapi yang jelas soal kedua pemain ini, menyiratkan kalau manajemen Persib gagal menjaga para pemainnya. (Bobotoh.id/HR)