Teranyar

    Kehilangan 4 Pilar Tak Menyurutkan Tekad & Semangat Persib

    8 November 2018 14:25
    Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Febri Haryadi dipastikan absen saat menghadapi PSMS Medan
    Menghadapi PSMS Medan, Persib Bandung tidak diperkuat empat pemain pilarnya
    Absennya empat pemain pilar tidak menyurutkan semangat Persib Bandung saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018). Tekad Maung Bandung untuk menang tetap bulat meskipun tanpa kehadiran Dedi Kusnandar, Jonathan Bauman, Febri Haryadi dan Oh Inkyun.

    Bahkan menurut pelatih Mario Gomez, semua pemainnya siap diturunkan dalam laga tersebut. Ia juga sudam mempunyai pemain alternatif untuk mengantikan posisi keemapt pemain tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Para Mantan Persib Mengenang Juara ISL 2014

    Gelandang Timnas Indonesia U19 Dilirik Klub Eropa

    "Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menurunkan niat kami untuk menang besok"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    "Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menurunkan niat kami untuk menang besok," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

    Diketahui, berbagai penyebab yang membuat empat pemain tersebut tidak bisa tampil pada laga klasik itu. Dedi mengalami patah tulang fibula usai laga melawan PSM. Bauman menderita cedera bahu usai pertandingan melawan Bhayangkara FC.

    Sedangkan Oh Inkyun mendapat kartu merah saat menghadapi The Guardian dan Febri tampil bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2018. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli