Teranyar

    Kehilangan Dedi, Persib Tidak Meraos Khawatir!

    31 October 2018 19:04

    Usai menghadapi PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2018, tim Persib Bandung harus kehilangan beberapa pilarnya. Selain Jonathan 'Joni' Bauman yang mendapatkan kartu merah, Maung Bandung juga kehilangan maestro lini tengahnya, yakni Dedi Kusnandar.

    Dedi Kusnandar mendapat terjangan keras oleh Rizky Pellu pada pertandingan tersebut. Pemain bernomor punggung 11 itu mengalami patah tulang fibula dan harus absen hingga Liga 1 usai.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan Bhayangkara FC, Gomez Siapkan Penggentos Deden!

    Video Detik Terakhir Seorang Penumpang JT 610!

    Absennya Dedi Kusnandar dirasa Mario Gomez cukup memberikan dampak bagi timnya. Menurutnya pemain yang akrab disapa Dado itu memiliki peran vital dalam pengoprasian lini tengah.

    Namun begitu, pelatih berusia 61 tahun itu tak merasa gusar dengan absennya pemain asal Sumedang tersebut. Pasalnya Persib memiliki kedalaman skuad yang mempuni dan pastinya akan mampu menambal lini tengah yang ditinggal Dedi.

    Ieu Rame Lur:

    Tidak Dipanggil Timnas, Ini 'Curhatan' Andik!

    Gomez Ungkap Tiga Kata Kunci Sukses Persib Untuk Jadi Juara

    "Tentu dia pemain yang penting karena bermain rutin selama 7 bulan, tentu. Tapi kami masih punya pemain penting lainnya seperti Hariono, Eka atau Kim," ujar Gomez di SPOrT Jabar, Bandung, Rabu sore  (31/10/2018).

    Selain itu lengkapnya skuad Maung Bandung dinilai Gomez menjadi titik balik kebangkitan timnya. Ditambah lagi duet maut Bauman dan Ezechiel sudah bisa kembali berlaga saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

    "Kami juga sudah bisa bermain dengan susunan pemain lengkap dan biasanya peluang untuk menang terbuka. Terpenting kami bisa memainkan striker, karena striker muda meski mereka berkualitas tapi masih perlu bermain lebih banyak," ujar Gomez. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli