Teranyar

    Kekhawatiran Gomez Kembali Terulang

    9 November 2018 20:39
    Gomez selalu khawatirkan sang pengadil lapangan dan tak khawatir akan tim lawan,
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menilai jika wasit yang memimpin laga kontra PSMS Medan sangat mempengaruhi kinerja anak asuhnya di lapangan. Menurutnya banyak kesalahan yang dilakukan pemainnya karena faktor sang pengadil yang tak memberi ruang bergerak kepada pemainnya.

    Gomez juga melihat keputusan wasit Suhardiyanto selalu kmerugikan tim Maung Bandung. Bahkan Gomez menyebutkan ada beberapa situasi yang dianggap pelanggaran padahal tidak terjadi pelanggaran.

    Oleh karena itu pelatih berusia 61 tahun itu berfikir jika ada aturan sendiri terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur : Pelatih PSMS Yakin Bisa Menjauh Dari Zona Degradasi

    Penilaian Gomez Terkait Kinerja Sang Pengadil

    "Ini sangat tidak mungkin karena ada aturan lain. Sangat mudah untuk mendapatkan foul ketika pemain lain engga dapet foul. Saya engga bisa bilang apa apa lagi"
    - Roberto Mario Carlos Gomez - Head Coach Persib Bandung


    "Sulit untuk bermain seperti ini, benar memang pemain saya membuat kesalahan, tapi para pemain dalam kondisi kurang baik karena mereka tidak bisa bergerak karena dikit dikit foul. Ok tidak masalah kalau kita kalah dengan cara normal, karena salah kita seperti saat kita kalah dari Bhayangkara, Mitra Kukar atau Madura, tapi tidak seperti ini," kata Gomez saat sesi jumpa pers, Jumat (9/11/18).

    "Ini sangat tidak mungkin karena ada aturan lain. Sangat mudah untuk mendapatkan foul ketika pemain lain engga dapet foul. Saya engga bisa bilang apa apa lagi," tambah eks pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut.

    Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga mengatakan jika hal yang ia khawatirkan di setiap pertandingan adalah wasit yang memimpin laga.

    Ieu Rame Lur : Pelatih PSMS Bangga Dengan Kinerja Pemainnya

    Wasit Asal Palembang Pimpin Laga Klasik Persib Menglawan PSMS


    "Ini yang saya khawatirkan (keputusan wasit) saya menghormati semua tim, kalian bisa kalah, imbang dan menang. Tapi ini yang saya khawatirkan, karena kita tidak bisa lakukan apapun," tambahnya.

    "Jika harus bertarung seperti ini, kita kehilangan fokus dan itu terjadi dalam situasi ini. Karena kita tidak bisa merubah dan fight dalam kondisi ini," tutur Gomez. (Bobotoh.ID/FY)


    Cik, Naon Komentarna?