Teranyar

    Kemana Kita Malam Tahun Baru Ini ? TO'ONG GEMERLAP SAJIAN VIRTUAL 'FESTIVE SESSION 2021' !

    31 December 2021 08:29
    NJP berkolaborasi dengan Ethnic Creatif Base (ECB) dan Supermusic yang berkolaborasi dengan Hellprint,

    "Ini tantangan baru buat kita. Karena program virtual sangat tepat untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona" 
    - Andri Yulandri dan Tries Pondang, Perwakilan Coklat Kita dan Supermusic




    Sebuah sajian berkelas via saluran virtual spesial malam Tahun Baru 2022 telah disiapkan Coklat Kita Napak Jagat Pasundan (NJP). NJP berkolaborasi dengan Ethnic Creatif Base (ECB) dan Supermusic yang berkolaborasi dengan Hellprint, untuk memberikan tontonan super keren bagi dulur Coklat Kita dan Superfriends tanpa harus jauh-jauh keluar dari rumah.

    To'ong saja momen perayaan pergantian tahun yang bertajuk "Virtual Festive Session 2021" ini yang akan dihiasi artis-artis ternama. Dan, akan menjadi tontonan menarik menghadirkan tema budaya yang dikemas kekinian.

    Kita tentunya telah mafhum kalau pandemi covid-19 yang sudah berlangsung 2 tahun, banyak membuat perubahan dalam berbagai aspek seni pertunjukkan, transformasi dan event berformat offline menjadi pertunjukkan berformat online.

    Namun perubahan itu, tidak membatasi kreatifitas dan karya bagi para penggiat seni budaya maupun musisi modern untuk tetap eksis melalui dunia virtual yang diwadahi oleh Napak Jagat Pasundan dan Hellprint.

    Perwakilan Coklat Kita, Andri Yulandri dan Tries Pondang, dari perwakilan Supermusic, saat jumpa awak media di Studio Minuz & Production Jalan Baru VIII Bojongkoneng Atas 90 C, Bandung, Rabu (29/12/21) sore, memaparkan, selama 2 tahun ini banyak sekali pengalaman yang di dapat dalam mendukung kedua program virtual. Di antaranya bisa memuaskan para penggiat seni, sekaligus audiens yang menikmati kedua program ini.

    "Ya, hal ini bisa dilihat dari pertambahan viewers, subscribers maupun followers di media sosial kedua program tersebut," terang Andri.

    "Selain itu, program virtual sangat tepat untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona selama masa pandemi juga dengan terbitnya anjuran pemerintah agar merayakan kegiatan menyongsong malam tahun baru di rumah saja bersama keluarga," ungkap mereka.

    Di momen tahun baru, untuk suguhan hiburan Coklat Kita Napak Jagat Pasundan mengusung tema "Ethnotic Spesial Malam Tahun Baru" dengan menghadirkan bintang tamu ternama seperti Doel Sumbang, Rita Tila, Fanny Sabila, Ega Robot yang akan berkolaborasi dengan grup-grup, dan komunitas ECB di antaranya Samba Sunda, Disco Ethnic, Ethno Progresive, dan Dea Percussion.






    Fanny Sabila salah satu nonoman dan musisi muda Jawa Barat yang terlibat di Napak Jagat Pasundan mengatakan, gelaran "Napak Jagat Pasundan Ethnotic Spesial Tahun Baru" ini mengobati kangennya dia untuk tampil off air di depan audiens. Karena keterbatasan selama pandemi itu.

    "Mudah-mudahan penampilan Fanny dapat memberikan suatu tontonan yang menarik buat semua," harapnya.

    Sedangkan untuk "Supermusic Spirit of The Decade", kehadiran Danila untuk pertama kali di panggung Hellprint semakin menegaskan bahwa, kolaborasi Supermusic dan Hellprint ini bersifat multi genre. Selain Danila, juga ada Death Vomit, 510, Gardenia, dan Baskatic.



    Bagi Danila, "Spirit of The Decade" menjadi momen tak terlupakan. "Senang banget bisa manggung di acara yang keren dan lintas genre. Semoga Hellprint terus berkibar", ujar Danila.

    Rangkaian "Virtual Festive Session 2021" ini akan bergulir tanggal 31 Desember 2021 dan tanggal 1 Januari 2022 , mulai pukul 20.00 WIB di kanal Youtube Napak Jagat Pasundan Official, dan dilanjutkan oleh program Supermusic "Spirit of The Decade" mulai pukul 21.22 WIB di Youtube Channele Hellprint Official.

    Jadi bagi dulur Coklat Kita dan Superfriends, diam saja dirumah. Pantengin saja dan 'enjoy' saja dengan suguhan efik menarik dari keistimewaan sajian virtual "Festive Session 2021" di momen pergantian tahun, 2021 ke 2022. (Bobotoh.id/HR)