Teranyar

    Kembali Bergabung, Supardi Menyarioskan Pensiun

    24 January 2020 19:37
    Kapten tim Persib Bandung, akhirnya bisa kembali bergabung berlatih bersama koleganya yang lain. Ia hadir di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik Kota Bandung dalam latihan yang digelar Jumat (24/1/2020).

    Kehadirannya seolah memupus spekulasi yang beredar sesaat setelah Liga 1 2019 usai beberapa waktu lalu. Di mana tersiar rumor bila Supardi akan hengkang dari klub kebanggan Indonesia ini.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Fokus Mencari Penggentos Ezechiel

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    Menurut Supardi ia memutuskan untuk tetap di Persib karena berbagai pertimbangan. "Salah satunya pasti keluarga karena keluarga sudah jatuh cinta mungkin dengan Kota Bandung," sebut lelaki yang akrab disapa Bang haji ini usai latihan.

    "Saya berharap seperti itu (pensiun di Persib). Musim terakhir saya enggak bisa memastikan itu tapi kalau saya ingin bermain mungkin dua tahun lagi"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    "Saya juga pertimbangan saya adalah saya sudah terlalu lama juga di sini, cinta saya mungkin saya enggak bisa ungkapan ke tim ini. Saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," lanjutnya.



    Supardi pun berharap bisa pensiun di Persib Bandung. Namun ia tidak tahu apakah musim ini menjadi musim terakhirnya atau belum.

    Ieu Rame Lur:

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    Ini Waktu Yang Dipilih Persib Untuk Menangtoskan 'Nasib' Duo Brazil

    "Saya berharap seperti itu (pensiun di Persib). Musim terakhir saya enggak bisa memastikan itu tapi kalau saya ingin bermain mungkin dua tahun lagi, tekad. Itu di depan kita semua enggak bisa ditebak tapi saya akan jalani tahun ini dulu." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)