Teranyar

    Kembali Mencetak Gol, Kim Malah Kecewa

    29 November 2019 21:49
    Kim Jeffrey Kurniawan kembali mencetak gol dalam pertandingan pekan ke-29. Dalam pertandingan Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Kamis (29/11/2019), Kim menyumbangkan satu gol di menit ke-46.

    Sebelumnya, Kim juga menyumbangkan satu gol kemenangan saat Persib menjamu Arema di pertandingan tunda pekan ke-21. Di Stadion SJH Saat itu Persib menang telak 3-0. Tetapi di Gianyar, Persib kalah 3-2.

    Ieu Rame Lur:

    Rahmad Darmawan Dipecat!

    Anak-Anak Maung Dikritik, Abah Obet: Tidak Adil

    Ketika ditanya perasaannya bisa menyumbangkan gol, Kim justru mengaku lebih baik mencetak gol tapi menang. "Saya lebih memilih tidak cetak gol dan menang justru, jadi sebenarnya kita seharusnya bisa dapat satu poin dan dapat itu. Tentunya kecewa sih. Jadi tidak ada arti sebenarnya," sebutnya Dalam Jumpa Pers Usai Laga, Kamis (28/11/2019).

    Tidak mau larut dalam kekecewaan, Kim menatap pertandingan ke depan, ia berharap anak-anak Maung koleganya bisa bangkit dan kembali merangkak di klasemen untuk mengejar target.



    "Seperti sudah saya bilang, kita bangkit lagi dan fokus pertandingan selanjutnya. Siapapun yang cetak gol tidak penting. Yang penting kita menang, itu saja."

    Ieu Rame Lur:

    WHU: Mudah-mudahan Tahun Depan Wasit & Orang Bermasalah Dihabiskan

    Ezechiel Menampi Kartu Merah, Abah Obet Terkejut

    "Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa ambil semua poin dan ada kesempatan untuk naik ke klasemen. Jadi lebih ke target tim, bukan target pribadi." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli