Teranyar

    Kembali Mengiluan Latihan, Ini Kata Kim!

    27 July 2018 17:58
    Gelandang enerjik Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Sebab, pemilik nomor 23 itu sudah tidak merasakan sakit di lututnya.

    Pemain berdarah Jerman itu sebelumnya harus absen selama hampir setengah musim karena patah tulang fibula saat Persib bertandang ke markas Persija di musim lalu di Stadion Manahan Solo. Kim mendapat terjangan keras oleh penyerang tim berjuluk Macan Kemayoran, Rudi Widodo.

    Ieu Rame Lur: Naga Mekes Menseleding Singo Edan!

    "Pasti ya senang dan akhirnya bisa kembali dan mungkun beda dg kemarin yang agak memaksakan dan lari aja masih sakit, sekarang sudah tidak sakit, rasanya senang setelah sekian lama," ucap Kim kepada awak media, Rabu lalu (25/7/2018).

    Kim juga mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih harus beradaptasi dengan kondisi yang ada. Sebab ia harus kembali menyesuaikan berlatih diatas lapangan hijau.

    Ieu Rame Lur: Juara Paruh Musim Dalam Headline Media Lokal!

    "Pastinya adaptasi, jadi harus lihat reaksinya juga, biasanya kan larinya di tread meal, ini sekarang larinya di rumput, pastinya beda. Besok lihat reaksi kakinya, tapi saya pikir tidak ada masalah, sudah ok. Langkah berikutnya nanti lebih lanjut di lapangan," tambahnya.

    Sebelumnya, Kim sempat mengikuti latihan terpisah bersama tim Persib Bandung. Hanya saja setelah pertandingan usai, Kim selalu merasa kesakitan pada bagian lutut kirinya.

    Ieu Rame Lur: Sosok Ferdinand Menyieun Imam Enjoy di PSM !

    Kim juga bertekad untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya yang selama ini menurun.

    "Cuma kondisi fisik yang harus ditingkatkan dan harus dinaikin lagi, karena sudah sekian lama tidak latihan, pastinya tidak bisa langsung. Cuma yang paling penting tidak sakit, pelan-pelan kondisi fisik juga naik," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli