Teranyar

    Kenal Lama Dan Profesional Ceunah !

    25 February 2019 21:17
    bolalob
    Simon membeberkan beberapa alasannya kenapa harus memilih bekerjasama dengan mereka.

    Sanggeus memilih tiga asisten nya buat membantu di Timnas Indonesia, Simon McMenemny membeberkan beberapa alasannya kenapa harus memilih bekerjasama dengan mereka. Dikutip dari laman bolasport, alasan kenapa harus memilih Yeyen Tumena karena ia sudah cukup lama mengenal dengan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut. Dan selama dua tahun membawa Bhayangkara FC menjadi klub yang disegani. Di bawah asuhannya, Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017 dan peringkat ketiga Liga 1 2018.

    "Kita ketahui, saya dan coach Yeyen Tumena sudah kenal lama sebagai pelatih dari luar tentu sangat penting untuk punya orang yang sudah lama kenal dengan Indonesia," kata Simon McMenemy di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

    Kalau untuk Joko Susilo, menurut Simon dia  bisa memberikan bantuan untuk timnas Indonesia. Dia begitu profesional dan begitu mencintai pekerjaaanya. "Ketika dapat rekomendasi dan diskusi segala macam, saya tawarkan pekerjaan ini ke coach Joko Susilo dan dia terima dengan memberikan jawaban positif, sama halnya dengan pelatih kiper (Alan Halvian)," tutup Simon. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli