Teranyar

    Kenalkan Persib pada Anaknya Sejak Kecil

    30 November 2020 20:30
    Mayang muda mengaku mengenal Persib dari orang tuanya, karena keluarganya sangat fanatik sekali kepada Si Pangeran Biru ini.

    Mayang yang kini telah menginjak usia 26 tahun ini mengaku sudah mulai ngabobotohan sejak masa SMP. "Ngabobotohan dari SMP, karena sering ikut ke stadion juga sama temen-temen zaman SMP," sebutnya kepada Bobotoh.id. Mayang muda mengaku mengenal Persib dari orang tuanya, karena keluarganya sangat fanatik sekali kepada Si Pangeran Biru ini.

    Tak kalah dengan orang  tuanya, Mamah muda satu ini pun mengenalkan Persib kepada anak-anaknya,"Anak aku yang pertama itu, pertama kali nyetadion umur 3 tahun. Udah dikenalin sama suasana stadion, jadi setiap nyetadion dia pengen ikut terus karena liat suasana nyanyi di tribun" ujar Mayang.

    Ternyata bobotoh geulis ini punya pengalaman unik saat nyetadion "Pernah ngalamin waktu Persib lawan Persija di Si Jalak Harupat. Kan penuh banget ketika semua orang lagi ngantri, aku mah akting aja pura-pura 'eungap' terus dinaikin sama polisi ke pagar karena ingin masuk duluan" kenangnya.  (Bobotoh.id/AD)