Teranyar

    Kensuke Masih Memere Peluang Pemain PFL. Masuk Kerangka Timnasnya !

    14 January 2020 10:52
    Masih ada harapan bagi pemain PFL 2020 dipanggil timnas ?! (Bolalob)
    Dipersiapkan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi AFC Futsal Championship 2020. 
    Setelah empat pekan memantau Pro Futsal League (PFL) 2020 dari mulai Blora, Purwokerto, Yogyakarta, hingga Bojonegoro, pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi melhat ada banyak potensi dan kejutan yang akan diberikan di liga musim ini.

    Menurut pelatih asal Jepang ini, peluang bagi pemain di PFL 2020 masih terbuka lebar untuk dipanggil di timnas, meskipun dirinya sudah memanggil 20 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi AFC Futsal Championship 2020. 

    Ke-20 Pemain tersebut berasal dari 13 pemain yang membela Indonesia di AFF Futsal 2019 serta tujuh pemain baru. Meski begitu, ketujuh pemain ini pernah ditangani Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas futsal pada 2019 lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Dapat Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Dhika

    History of Persib: 21 Tahun Mengumpulkan Data Persib!

    Ketujuh pemain ini sudah akan tiba di Jakarta minggu ini dan memulai pemusatan latihan di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1) mendatang.

    "Di liga PFL tahun ini, saya rasa akan menjadi musim yang sangat menyenangkan. Hal ini terlihat dari persaingan di grup A, tim yang baru promosi masuk liga pro levelnya tak terlalu jauh dari yang sudah veteran. Terlihat dari Jeck Kato yang bisa menang lawan Vamos," kata Ken.

    Sedangkan di grup B, Kensuke melihat ada dua tim yang menjadi unggulan yang terlihat dari segi komposisi pemain dan persiapan.

    "Bintang Timur Surabaya dan SKN FC Kebumen punya kelebihan di berbagai faktor. Pengalaman, kualitas pemain, bagus. Tetapi, Pelindo dan Cosmo punya kekuatan untuk mengimbangi kedua tim tersebut," ungkap Ken.

    Kensuke berharap juga peningkatan kualitas dapat terjadi baik dari segi taktik maupun individu para pemainnya. Dan Ken memberikan garansi kalau para pemain bisa masuk kerangka skuatnya.

    "Peluang dipanggil ke timnas futsal masih terbuka lebar untuk siapa saja pemain di Pro Futsal League 2020," tambah Ken. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)


    Ayo Dibeli