Teranyar

    Kentut Menggentos Namanya Melalui Pengadilan!

    20 April 2018 17:13

    Bagi Shakespeare, nama tak ada artinya. Apa artinya sebuah nama?, demikian kutipan sastrawan mancanegara berbangsaan Inggris yang berasal dari zaman pertengahan itu.

    Mungkin hal itu juga yang mendasari orang tua Ihsan Hadi memberi namanya dengan Kentut. "Awalnya nama Kentut itu dari orang tua. Saya tanya bapak, bapak kan orang dulu jadi ngasih nama ngasal doang," kata Ihsan yang dilansir Detik.com Rabu (18/4/2018).

    Ieu Rame Lur: Akan Menyieun Tekanan Bobotoh Sebagai Motivasi!

    Kentut alias Ihsan mulai tak nyaman dengan nama itu sejak duduk di bangku SD. Ia menjadi bahan tertawaan teman-temannya karena nama yang tak lazim.

    "Saya tahu itu kan dari SD, kayaknya itu banyak yang ketawain. Akhirnya saya pulang ngadu sama bapak ibu suruh ganti. Sejak umur 5 tahun saya minta ganti," ungkapnya.

    Saat itu orangtuanya tak tahu bagaimana proses mengganti nama. Kentut akhirnya mengupayakan jalur hukum lewat pengadilan.

    Kentut menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang sejak Senin lalu (16/4/2017. Ia tak sabar menyandang nama baru setelah 30 tahun bernama Kentut.

    "Sidang sudah ketuk palu, tinggal ambil salinan dari hakim. Insya Allah senang kalau diputusin bisa ganti nama senang lah," pungkasnya. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Detik.com)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli