Teranyar

    Kepala Gundul Hakim Garis, Disangka Sebuah Bola ! Ku Kamera Robot Pixellot

    11 November 2020 17:17
    Si robot itu mengandalkan program buatan yang otomatis mencari obyek berbentuk bulat dan mengikuti pergerakan dalam area lapangan.
    Aya-aya wae bob... Aya Peristiwa kocak nu terjadi dalam laga Inverness Caledonian Thistle versus Ayr United yang digelar tangpa penonton alias tertutup. Tidak ada petugas kamera, tetapi operator liga mengandalkan robot kamera bernama Pixellot.

    Kamera otomatis ieu dalam pertandingan kasta kedua Liga Skotlandia jadi pembicaraan di media sosial setelah salah menangkap gambar kepala hakim garis yang dikira sebagai bola sepak. Ha..ha..ha. Pasti seuri nya !

    Si robot itu mengandalkan program buatan yang otomatis mencari obyek berbentuk bulat dan mengikuti pergerakan dalam area lapangan.


    Ieu rame lur

    https://bobotoh.id/baca/vietel-juara-v-leaque-vietnam-2020liga-1-saha-nya-bob

    https://bobotoh.id/baca/pemain-persib-berpotensi-pergi-ke-liga-negara-lain

    https://bobotoh.id/baca/resep-jetu-peri-sandria


    Namun, siaran berbayar 10 pound (sekitar Rp 189 ribu) per pertandingan itu menyieun penontonnya heran. Akibat kamera bergerak ke sana-sini antara kesebelasan yang berebutan bola dan kadang terfokus kepada hakim garis.

    "Kami menyadari ada yang salah dari kamera dan dapat dipastikan oleh Pixellot mereka akan memperbaiki kesalahan ini," demikian pernyataan juru bicara Liga Skotlandia.

    Laga itu berakhir sama kuat. Tim tamu Ayr United unggul lebih dulu pada menit ke-57 sebelum Innes Cameron menyamakan kedudukan saat empat menit dari waktu penuh. (Bobotoh.id/HR - bolalob)