Teranyar

    Keren ! Drummer Asal Indonesia Akan Menabeuh Drum di Perhelatan Piala Dunia 2018 !

    11 July 2018 15:03

    “The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum” Akan Digelar di Perhelatan Akbar Piala Dunia 2018 di Moskow

    Drummer Asal Indonesia Akan Bermain Drum 24 Jam Nonstop di Perhelatan Piala Dunia 2018 !

    Untuk memperkenalkan wonderful Indonesia di pentas dunia, GVM Networks berinisiatif untuk mempromosikan Indonesia dengan cara yang unik yang diberi nama “The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum”.

    Ieu Rame Lur :

    Gara-gara Hal Ini, Gomez Semakin Jatuh Cinta Pada Bandung

    Mangacleng dari Timnas Indonesia, Pelatih Ini Sekarang Satu Klub dengan Xavi Hernandez


    Salah satu anak bangsa terbaik Indonesia, Kunto Hartono akan bermain drum tanpa henti selama 24 jam pada 14 Juli 2018 di Moskow dan disaksikan oleh warga dunia.

    Kunto sendiri adalah orang Indonesia yang pernah tercatat dalam buku Guinness World Record, akan bermain drum dengan mata tertutup membawakan lagu-lagu daerah dan nasional Indonesia.

    “Kami dari GVM Networks ingin mempromosikan Indonesia kepada warga dunia dengan cara yang unik. Kami ingin memperkenalkan Indonesia bukan saja dari kekayaan alam dan budayanya, tetapi juga meperkenalkan orang-orang berprestasi dari Indonesia yang sudah diakui kehebatannya di dunia," kata Indra Bigwanto, Co-Founder GVM Networks.

    "Untuk itu, kami berinitiatif untuk menampilkan Kunto Hartono, drummer yang tercatat prestasinya dalam Guinness World Records sebagai pemain drum terlama di dunia, untuk bermain drum dengan mata tertutup di Rusia bersamaan dengan digelarnya Final Piala Dunia 2018. Dengan rekor unik dan kemampuan hebat yang dimilikinya, Kunto Hartono akan memainkan lagu-lagu Indonesia yang diharapkan ikut mengangkat nama Indonesia di dunia internasional,” imbuhnya.



    Ieu Rame Lur :

    Pelatih Asal Italia Memeunteun Ezechiel Layak Main di Eropa !

    Tak Hanya Skill, Ini Kriteria Pemain Baru Yang Diteang Gomez


    Indra juga menjelaskan, Pertunjukan The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bertujuan meningkatkan kepopuleran Indonesia ditengah warga dunia yang sedang berkumpul di Moskow dan diharapkan mampu membantu program Wonderful Indonesia dari Kementrian Pariwisata dan penyelenggaraan Asian Games 2018.

    Sementara itu, Kunto menghaturkan rasa terima kasihnya kepada GVM atas pertunjukan yang luar biasa ini. Ia pun berharap, nama Indonesia akan menggema di partai final Piala Dunia 2018 yang telah meloloskan Perancis sebagai salah satu kontestannya.

    “Saya berterimakasih kepada GVM Networks yang telah memfasilitasi keberangkatan saya ke Rusia sehingga saya bisa ikut serta membawa nama Indonesia di dunia internasional dengan cara yang unik. Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan saya sangat berharap nama Indonesia bisa bergaung saat Final Piala Dunia 2018 digelar,” kata Kunto Hartono.

    Sekedar informasi, GVM merupakan adalah grup publisher online yang secara khusus memfokuskan diri pada media-media berbasis komunitas. Saat ini GVM Networks memilik 4 properti yang terdiri dari Opini.id, Bolalob.com, Womantalk.com, Historia.id serta Bobotoh.id. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli