Teranyar

    Kerjasama dengan MolaTV, Liga Inggris Disiarkan TVRI

    25 June 2019 21:17
    Bobotoh penggemar Liga Inggris untuk musim depan tampaknya lebih leluasa untuk menyaksikan pertandingan. Pasalnya liga terpanas di dunia itu akan disiarkan oleh stasiun televisi tertua dan pertama di Indonesia, TVRI.

    Hal ini disampaikan oleh akun instagram resmi TVRI, Senin (24/6/2019). "Liga Inggris akan hadir di TVRI mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @hanyaadadimolatv atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa," tulis TVRI.

    Ieu Rame Lur:

    Dipercaya Tampil, Agung Meraos Bersyukur

    Bobotoh di Pertandingan Persib Bandung vs Madura Utd. (Foto)

    Bekerja sama dengan MolaTV, TVRI akan menyiarkan siaran sepak bola free-to-air alias gratis.


    Sedangkan menurut detik.com, untuk kontraknya sendiri, TVRI kabarnya mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

    Ieu Rame Lur:

    PSGC Ciamis Tidak Terganggu Dengan Penundaan Pertandingan

    Bertepatan Putusan Sidang MK, Derby Pasundan Di Liga 2 Ditunda

    Mola TV menjadi pemegang lisensi Premier League untuk musim 2019/2020 hingga 2021/2022. Untuk layanan Free-To- Air (FTA) yang gratis, Mola TV menggandeng stasiun televisi pemerintah, TVRI, yang diberi jatah 2 laga per pekan.

    Sementara dari total 10 laga per pekan, tayangan Liga Inggris juga akan ditayangkan Mola TV lewat fitur layanan streaming dan tv berbayar. Di layanan streaming, Mola TV akan menggratiskan menyaksikan 4 pertandingan Liga Inggris. Dan di pay tv atau televisi berbayar, akan ada 6 pertandingan yang bisa disaksikan.



    Untuk menyaksikan paket berbayar di Mola TV, biaya langganan mulai Rp. 90.000 - Rp. 150.000. "Jadi nanti tayangannya bisa kami siapkan. Hargany a antara Rp 90 ribu hingga 150 ribu tergantung paketnya per bulan," sebut Fery Wiraatmadja, Chief Operations Officer Mola TV, seperti dilansir Detik.com, Jumat pekan lalu (21/6/2019). (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli