Teranyar

    Kesan Supardi Tentang Duo Brazil & Victor Igbonefo

    24 January 2020 20:35
    Kehadiran Supardi Nasir di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik dalam latihan yang digelar Jumat tadi (24/1/2020) memupus semua spekulasi. Ternyata Bang Haji sempat tidak fit seusai menjalani liburan.

    Bagi Supardi, hari pertama berlatih dan bergabung dengan timnya menjadi kegiatan yang sangat ia nikmati. Namun ia tidak memungkiri bila ia masih belum menjalani latihan seperti biasanya di hari pertamanya ini.

    Ieu Rame Lur:

    Pekan Depan Persib Gelar TC Di Lembang

    Kembali Bergabung, Supardi Menyarioskan Pensiun

    "Latihan bagi saya belum normal tentunya karena saya masih belum apa ya, ya ini pertama latihan setelah libur karena memang kmren ada kegiatan sama keluarga juga. Tapi saya menikmati latihan hari ini," sebutnya kepada awak media.

    "Ketemu lagi dengan Papa Ganteng, dia orang baik sangat respek saya sangat suka siapapun pemain tim ini yang respek dan attitude bagus"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    "Enjoy latihan tapi tetap serius, secara intesitas tinggi juga sebenarnya cuma karena terbawa enjoy semua jadi sedikit ringan, tapi bagi saya masih perlu waktu untuk memulihkan kondisi."



    Pelatihnya, Robert Alberts juga merasa senang Supardi bisa kembali bergabung dengan tim. "Iya bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusiasi untuk memainkan laganya. Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali."

    Ieu Rame Lur:

    Persib Fokus Mencari Penggentos Ezechiel

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    Sedangkan ketika ditanyai kesannya tentang calon dua kolega barunya: Wander Luiz dan Joel Vinicius, Supardi menolak berkomentar. Menurutnya karena hari ini adalah hari pertamanya berlatih bersama mereka. "Butuh waktu untuk memberi komentar," sebutnya.

    Sedangkan ketika ditanyai pendapatnya soal bergabungnya kembali Victor Igbonefo, ia menunjukkan apresiasinya. "Ya ketemu lagi dengan Papa Ganteng, dia orang baik sangat respek saya sangat suka siapapun pemain tim ini yang respek dan attitude bagus kita akan dukung siapapun dia." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)