Teranyar

    Ketemu Lagi Persebaya di 8 Besar, Ini Remedial Katilu !

    15 April 2019 19:34
    bolalob
    Manajer Madura United, Haruna Soemitro tak mau timnya gagal lagi di tangan Bajul Ijo.
    "Ya ini ibarat remidial, saya pikir remidial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal. Kalau remidial sampai ketiga keempat gagal ya itu kebangetan,"
    - Haruna Soemitro, Manajer Madura United,


    Piala Indonesia 2018/2019 sudah sampai di babak delapan besar. Dalam proses drawing Senin (15/4/2019), Madura United bertemu Persebaya yang jadwal pertandingannya baru akan diumumkan besok, Selasa (15/4/2019).

    Duel itu menjadi ulangan semifinal Piala Presiden 2019. Hasilnya, Laskar Sapeh Kerrab kalah agregat 2-4 dan tersingkir dari turnamen pramusim itu.



    Dikutip detiksport, Manajer Madura United, Haruna Soemitro tak mau timnya gagal lagi di tangan Bajul Ijo.Haruna akan berupaya semaksimal mungkin agar Madura United tak menuai hasil negatif lagi dari Persebaya. Madura United wajib meraih kemenangan demi memuluskan target juara di Piala Indonesia.

    "Ya ini ibarat remidial, saya pikir remidial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal. Kalau remidial sampai ketiga keempat gagal ya itu kebangetan," ujar Haruna usai drawing di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).


    Ieu Rame Lur:

    Main Di Bulan Ramadhan & Cuaca Hujan: Tidak Masalah

    Deden: Jangan Sampai Perbedaan Membuat Kita Pecah


    Madura United sebelumnya menargetkan juara di antara tiga ajang berbeda di tahun ini. Setelah gagal di Piala Presiden 2019, Andik Vermansah dkk masih memiliki dua kesempatan lagi yaitu di Piala Indonedia dan Liga 1 2019. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli