Teranyar

    Ketemu Mantan Nyetadion Sama Tante-Tante

    16 July 2018 16:15
    Aristawiguna adalah salah seorang bobotoh girl yang merasakan dahsyatnya jatuh hati pada Persib Bandung. Saking dahsyatnya, Aristawiguna merasa 'sakau' (sakit) bila lama tak bertemu si Pujaan Hati.

    "Persib itu candu, bikin sakau kalau lama enggak bertemu," ungkap Aristawiguna kepada Bobotoh.ID beberapa waktu.

    Ieu Rame Lur: Djanur : Kalau ke Persib Ngga, Persib Lagi Bagus, Punya Pelatih Bagus !

    "Persib itu cinta tak berujung, selalu di nadi sampai mati," imbuhnya lagi.

    Mengenal Persib Bandung sejak berusia tiga tahun, Aristawiguna mengenal Persib dari kedua orangtuanya. Bahkan bapaknya yang sering mengajaknya nyetadion.

    Ieu Rame Lur: Ingin Nurutan Suporter Jepang !

    "Karena sekarang Bapak dan Mamah sudah 'pensiun' nyetadion, jadi biar ada teman aku gabung sama Viking Girls," ceritanya mengenang proses percintaanya dengan Persib Bandung.

    Bobotoh Girl yang sekarang sedang mengidolakan Ezechiel N'douassel ini pernah merasakan 'riweuh'nya away ke GBK saat final Piala Bhayangkara 2016 lalu.

    Ieu Rame Lur: Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !

    "Semangat dari subuh, beberapa kali dioper-oper karena bisnya mendadak batal berangkat. Untunglah bisa sampai ke GBK sebelum pertandingan dimulai, padahal baru berangkat dari Bandung jam 15.00," kisahnya.

    Tetapi di balik cerita ke GBK tersimpan sekeping kisah duka. "Sudah mah Persibnya eleh, eh ketemu mantan jalan ke GBK bareng tante-tante," kenangnya.

    Walau sudah memiliki calon suami, tetapi Aristawiguna tetap berharap bisa dinner bareng sang idola, Ezechiel N'douassel yang menurutnya gemesin tapi sangar.

    "Khusus untuk Ayang Eze, aku mau ketemuan sama dia pake long dress biar romantis. Tappi harus minta izin dulu sama calon suami da bisi nikahnya nanti mendadak dibatalin," ungkap Aristawiguna sambil terkekeh menutup perbincangannya dengan Bobotoh.id. (Bobotoh.ID/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli