Teranyar

    Ketularan Pepersiban dari Papa & Mama!

    21 October 2018 19:02
    Makin gede makin cinta Persib. Itulah yang dirasakan oleh Bobotoh Girl kelahiran tahun 2000 ini. Menyukai Persib semenjak kecil dan menjadikannya kebanggaan, membuat Ditya Annisay Putri tidak pernah mempemasalahkan status pertandingan.

    "Apapun hasil akhirnya, menang kalah enggak akan mengurangi rasa bangga pada Persib," cetusnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Persebaya Menjauh Dari Zona Degradasi, Ieu Ceuk Djanur

    Jelang Hadapi PSM, Persib Pulangkan 7 Pemain!

    Tya, demikian nama panggilannya, mengenal Persib dari papa dan mamanya. Bahkan papa-nya pernah menjadi ketua Viking Batam.

    "Tya seringnya diajak nobar sama papa dan mama. Ikut konvoi juga, jadi satu rumah semuanya suka bola. Nular ke Tya sampai sekerang," jelasnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Persib: Goes To Next Level!

    Nyanyian Bonek di Luar Stadion Berdampak Pada Performa Persebaya!

    Bagi Tya bisa nyetadion ke Bandung menjadi hal yang menarik. Dan saat menjalani PKL di Jakarta, ia menyematkan diri ke Bandung hanya untuk menyaksikan Pangeran Biru pujaannya berlaga.

    "Pergi pulang Jakarta-Bandung-Jakarta byat menonton Persib berlaga di SJH dan GBLA. Dulu itu pas Persib vs Madura dan Persib vs Mitra Kukar," kenangnya.

    Penggemar legenda Persib Bandung, Atep Rizal ini, merasakan pengalaman yang luar biasa berada di tengah-tengah puluhan ribu Bobototoh. "Ada atmosfir yang berbeda," kisahnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli