Teranyar

    Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Tanpa Penonton

    27 July 2020 12:31
    Ketua Umum PSSI. Moch. Iriawan tegaskan kompetisi Liga 1 2020 dipastikan tanpa penonton. Protokol kesehatan juga akan diterapkan saat kompetisi bergulir.

    "Tentunya dengan protokol kesehatan nomor satu kita sepakati. Saya sampaikan tanpa penonton," kata Moch. Iriawan kepada wartawan belum lama ini.

    Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga berharap denga bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, seluruh suporter bisa mematuhi regulasi yang sudah ditetapkan.

    Ieu Rame Lur

    Komisaris PT. PBB Komentari Rumor Kepindahan Ghozali

    Robert Alberts Dipasang Ring Jeung Kateter di Jantung nya. Kondisinya Membaik !

    Shin Langsung Kebut, Menyieun TC Buat Skuad Timnas Senior dan U-19 !

    "Mohon doanya bulan Oktober kita mulai lagi. Kita berpesan pada supporter, termasuk Bobotoh yang banyak sekali untuk mendukung klub hanya di tv dan live streaming. Karena akan kewalahan kalau tidak disiplin," tambahnya.

    Ditambah lagi Iwan Bule berharap Bobotoh bisa bekerjasama dengan federasi untuk memajukan kompetisi Liga 1. Dengan sinergi federasi dan suporter, Iwan Bule yakin kompetisi bisa memberi dampak luas kepada masyarakat dan Timnas Indonesia.

    "Saya minta gak ada nobar ya, saya mohon dengan hormat kerja sama supporter dan federasi, bahwa liga ini bisa berjalan. Karena penting bagi penampilan pemain timnas yang ada di klub," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AH)