Teranyar

    Ketupat & Opor Menjadi Yang Paling Dinanti oleh Zola !

    13 June 2018 14:47
    Tak terasa, tinggal menghitung hari bulan Ramadan telah berakhir. Tak sedikit warga Indonesia yang memilih memanfaatkan libur lebaran untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.

    Termasuk gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Menurutnya, ia akan tetap menunaikan solat ied di Bandung. Sedangkan keesokan harinya langsung bertolak ke Garut untuk menemui keluarganya.

    Ieu Rame Lur : Berkurang Dua, Ini Daftar Pemain Persib Yang Belum Mengasaan Menit Bermain !

    Ieu Rame Lur : Gomez Berharap Bisa Paamprok Bobotoh di Mal der Plata !


    "Kalau lebaran Saya pasti disini, Hari Pertama H+ pergi ke Garut," ucap pemilik nomor 8 itu di Madrasah Al Arof, Selasa (12/6/2018)

    Tak hanya itu, Zola juga sudah merindukan dan menunggu hidangan khas lebaran. Bahkan, ia mengaku sangat gemar menyantap opor ayam dan ketupat saat hari raya Idul Fitri tiba.

    "Pasti ketupat Dan Opor Ayam, gak tahu yang ditunggu setiap lebaran paling enak sudah kebiasaan," tambahnya.

    Ieu Rame Lur : Mendapat Pelajar dari El Clasico !

    Zola pun sadar bila santapan tersebut terkadang membuat nafsu makannya bertambah. Namun sebagai pesapkbola ia tetap mengatur asupan makanannya dan diiringi latihan di setiap harinya.

    "Yang penting biasa atur porsi untuk badan Kita gimana kan dengan dikuras dengan latihan makanan juga habis," tutup Zola. (bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli